Jumat, 17 Januari 2014

DUAARRR! Granat MELEDAK di Tengah DEMONSTRAN Thailand

http://www.liataja.com/2014/01/duaarrr-granat-meledak-di-tengah-demonstran-tahiland.htmlLiatAja ~ Demonstran anti-pemerintah membantu rekannya yang terluka akibat ledakan granat di Bangkok, Thailand, 17 Januari 2014.   Sebuah granat meledak saat demonstran yang sedang berparade di kota Bangkok. Ledakan granat tersebut melukai 28 orang demonstran.  Bom tersebut meledak 30 meter dari pemimpin barisan demonstrasi anti-pemerintah SuthepThaugsuban.


Perempuan demonstran anti-pemerintah dibantu kawannya setelah terkena lemparan granat saat demonstrasi anti-pemerintah di Bangkok, Thailand, 17 Januari 2014.  Selama demonstrasi di kota Bangkok tersebut, delapan orang telah meninggal dunia.


Demonstran membantu rekannya yang terkena ledakan granat di tengah demonstrasi anti-pemerintah di Bangkok, Thailand, 17 Januari 2014.


Demonstran anti-pemerintah berusaha keras mencari pelaku pelemparan granat di dalam sebuah gedung saat terjadi demonstrasi anti-pemerintah di Bangkok, Thailand, 17 Januari 2014.


Demonstran anti-pemerintah mencari pelaku pelemparan granat di dalam sebuah gedung  di Bangkok, Thailand, 17 Januari 2014.

Demonstran anti-pemerintah berparade di kota Bangkok, Thailand, 17 Januari 2014.

Sumber: liataja.com | http://berita.plasa.msn.com/internasional/granat-meledak-di-tengah-demonstran-thailand#image=6

Advertiser