Rabu, 23 April 2014

Lamar Kekasih di Mall, Bukan Diterima Malah diGAMPAR

Anda sedang jatuh cinta dan ingin melamar kekasih dengan romantis? Nah, Jika Anda serius untuk melamar kekasih di depan umum, sebaiknya Anda menonton video ini terlebih dahulu. Kejadian memalukan ini terjadi di sebuah Mall di Dubai, Uni Emirat Arab. Seorang pemuda India melamar kekasihnya di depan musisi yang menghibur pengunjung dengan diperhatikan oleh banyak orang.

LiatAja ~ Jika Anda serius mempertimbangkan melamar kekasih Anda di depan umum, Anda mungkin harus ingin menonton video ini terlebih dahulu.

Sebuah romeo malang akan turun pada satu lutut untuk meminta pacarnya untuk menikah dengannya, tapi dia memukul kepala prianya dengan ukulele busker ini.

The cringeworthy video, divideokan di sebuah pusat perbelanjaan di Dubai, menunjukkan pria, digambarkan sebagai 'remaja India', dan gadis itu berjalan ke sekelompok pengamen.

Sebagai musisi memulai untuk bermain ia mengambil mikrofon dan meluncur ke pidato lengket mengatakan: "Saya memiliki pesan yang sangat khusus untuk seorang gadis yang sangat istimewa. Di sinilah kami bertemu tiga bulan lalu.

"Kau pesona saya, Anda adalah my sweety pie, Anda pie imut saya, saya mutlak segala sesuatu, dan aku tahu Anda menemukan ini cheesy tapi saya ingin semua orang tahu, Anda membuat saya benar-benar bahagia."

Namun bukannya kebahagiaan yang di dapat, malah rasa sakit dan malu yang teramat sangat yang dirasakan oleh sang pemuda tersebut karena ia ditampar di kepala dengan menggunakan gitar. Serta ditinggal begitu saja oleh sang kekasih. Aduh!


http://www.liataja.com/


http://www.liataja.com/

Videonya


Sumber: https://keepo.me/berita-nyeleneh-channel/melamar-kekasih-di-mall-pria-ini-malah-dihantam-gitar-oleh-kekasihnya

Advertiser