Sabtu, 12 Juli 2014

WOW!! Pom Bensin Israel Meledak Kena Serangan Roket HAMAS

LiatAja ~ Situs berita Alarabiya dan jpost melansir, roket-roket yang diluncurkan pejuang Palestina dari Jalur Gaza Jum’at pagi 11 Juli 2014 jatuh tepat mengenai Pom Bensin di Ashdod, Israel Selatan.

Serangan mujahidin dari Jalur Gaza ini mengakibatkan ledakan besar dan sedikitnya 7 orang Yahudi luka-luka, ungkap Magen David Adom, sumber medis dari Israel.

“Serangan roket ke wilayah Ashdod itu mengenai pom bensin dan mengakibatkan ledakan besar,” jelas sumber militer Israel. Ketiga orang diantara mereka dibawa ke Medical Center Kaplan di Rehovot. Korban terkena pecahan ledakan dari tangki bensin tersebut.

Saat ini unit penyelamatan darurat sedang mencari korban lainnya yang terluka akibat roket Gaza tersebut. Sementara itu tim pemadam kebakaran juga sedang berusaha mengendalikan api yang semakin membesar akibat serangan itu.

http://www.liataja.com/2014/07/wow-pom-bensin-israel-meledak-kena.html
Petugas pemadam berusaha mematikan kobaran api yang membakar sebuah SPBU akibat diserang roket Hamas di Kota Ashdod, Israel Selatan, Jumat (11/7).

http://www.liataja.com/2014/07/wow-pom-bensin-israel-meledak-kena.html

pom bensin israel terkena serangan roket hamas
Suasana di sebuah SPBU di Kota Ashdod yang terlihat rusak parah akibat serangan roket Hamas.

Petugas menyirami air ke sebuah mobil yang hangus terbakar.

Selain menghancurkan semua fasilitas di SPBU tersebut, serangan roket dari Gaza itu telah menyebabkan tujuh atau delapan orang terluka.

Petugas ahli peledak dari kepolisian Israel melakukan investigasi di lokasi ledakan di sebuah pom bensin di Ashdod.

Sumber: merdeka

Advertiser