Berbagai Hukuman Terpopuler Saat Masa Sekolahan

LiatAja ~Kita pasti pernah dihukum guru pas waktu sekolah, memang sih gak enak rasanya namun setelah lama lulus dari sekolah kita mungkin rindu akan ketololan kita sehingga membuat kita ingin dihukum lagi. Apa aja hukuman guru yang paling kita ingat? Yuk liataja

1.Ditampar/Dicubit/Dipukul Pake Rol:
http://www.liataja.com/2014/09/berbagai-hukuman-terpopuler-saat-masa.html
Ini gan hukuman yg paling gak enak menurut ane karna sakit gan . Yang Sekolah tahun 2000-an kebawah pasti pernah ngerasain ini. Karna guru memang dulu ringan tangan gan namun skrg guru gak gitu lagi gan dicubit dikit bisa ngelapor ke polisi minta denda deh

2.Disuruh Pompa/Skot Jump/Push Up:
Ini adalah hukuman yang plg capek gan, bayangin aja itu guru gak ngasi toleransi masa gw pernah disuruh Pompa 100X capek bgt dah rasanya


3.Disuruh Nyanyi didepan Kelas:
http://www.liataja.com/2014/09/berbagai-hukuman-terpopuler-saat-masa.html

Ini hukuman plg memalukan gan menurut ane,ane yg emang pemalu pernah disuruh nyanyi didepan kelas karna ribut gan karna ane pemalu ane gak mau nyanyi akhirnya ane disuruh keluar kelas

4.Disuruh Keluar:
http://www.liataja.com/2014/09/berbagai-hukuman-terpopuler-saat-masa.html

Ini hukuman plg enak gan menurut ane, ane srg bgt disuruh keluar kelas sama guru Pkn ane gan yg emang dasarnya ane sering bermasalah sama dia dari kelas 1-3 SMA
emang pelajarannya yg ngebosenin jugak hahaha... Kaskuser disini pasti senang juga kan kalau disuruh keluar pas jam pelajaran?

5.Disuruh Keliling Lapangan:

Disuruh Keliling Lapangan:

Ini hukumannya ada enak ada enggaknya gan, kalo enaknya, rame rame keliling lapangan bisa ketawa ketiwi. gak enaknya kalau cuma sendirian gan bisa diliat Kepsek, Wali Kelas, Guru BP udahlah kiamat gan

6.Disuruh Hormat Bendera:
http://www.liataja.com/2014/09/berbagai-hukuman-terpopuler-saat-masa.html

Malas bener gan ane kena hukuman ini karna pernah terlambat gan. Masa disuruh hormat 3 les sampe istirahat. Gk tau capek apa itu Guru BP

7.Kena SPO(Surat Panggilan Orang Tua):

Ini Bentuk hukuman yang paling mengerikan. Ane emang langganan SPO gan awalnya emang takut gan karna udah sering kena SPO, Orang Tua ane gak ane panggil lagi gan dan guru juga udah memaklumi cukup bicara lewat telfon

Sumber: kaskus
Yuk Liat Aja

3 Wanita Cantik Yang Menghebohkan Netizen Ini Dibuatkan Karakter Animenya

LiatAja ~ Beberapa waktu lalu, jagat maya sempat heboh dengan hadirnya 3 sosok bidadari dunia yang menggemparkan para netizen di berbagai negara, terutama kaum adam. Ada 3 nama yang muncul dan hingga kini jadi bahan perbincangan karena kecantikan mereka yang sering dikaitkan seperti tokoh-tokoh anime. Siapa aja mereka? yuk liataja:

1. Natalia Poklonskaya

Nama pertama adalah Natalia Poklonskaya, seorang jaksa cantik Ukraina yang muncul di tengah-tengah hangatnya konflik antara negaranya dan Rusia. Tak seperti jaksa lain yang cenderung pria berumur, Natalia tampak sangat cantik menggoda kala duduk di bangku persidangan walaupun umurnya kini adalah 34 tahun.

Natalia Poklonskaya | liataja.com

Natalia Poklonskaya | liataja.com

Natalia Poklonskaya | liataja.com

2. Altynbekova Sabina

Beralih ke nama berikutnya, ada Altynbekova Sabina yang tak kalah hebohnya. Dia kini berusia 18 tahun dan merupakan seorang atlet bola voli untuk negaranya, Kazakshtan. Menurut kabar yang beredar, ia adalah seorang muslim lho, dan istimewanya lagi, Sabina saat ini masih jomblo!

Altynbekova Sabina | liataja.com

Altynbekova Sabina | liataja.com

Altynbekova Sabina | liataja.com


Altynbekova Sabina | liataja.com

3. Katya Lischina

Kita move on ke nama terakhir, Katya Lischina. Tak seperti dua gadis sebelumnya, si cantik satu ini adalah seorang gamer dan pecinta anime Jepang. Dia juga jadi seorang seleb yang dicari banyak orang berkat foto-fotonya yang cantik menggoda tersebar di dunia maya.

Katya Lischina



Nah, paras ketiga gadis yang bikin para cowok jatuh hati itu membuat seorang penggambar anime mempersembahkan karya untuk mereka. Hasilnya, tiap gadis dapat sebuah ilustrasi anime cantik dalam versi anime.


Sumber: kaskus
Yuk Liat Aja

8 Fenomena Badai Pasir Super Ekstrim Yang Pernah Terjadi di Dunia

LiatAja ~ Fenomena Badai Pasir - Alhamdulillah padang bencana semisal badai pasir jarang bahkan mungkin tidak ada di Indonesia, sehingga bagi orang Indonesia akan langka melihat fenomoen demikian. Jika badai pasir terjadi, langit bisa menjadi gelap selama puluhan menit.8 Fenomena Dahsyat Badai Pasir di DuniaIni fenomena alam yang berbahaya. Tapi sebenarnya, bukan hal yang aneh di kawasan gurun. Nah berikut ini mari kita liataja berbagai fenomena padang pasir super ekstrim yang pernah terjadi di dunia.
1. Gelombang Pasir Kotor

8 Fenomena Dahsyat Badai Pasir di Dunia http://www.liataja.com/2014/09/8-fenomena-badai-pasir-super-ekstrim.html
Gelombang Pasir Kotor
Badai pasir melaju dengan kecepatan 120 kilometer per jam di Teheran, Senin (02/06/14). Dalam kurun waktu beberapa menit, suhu menjadi lebih dingin hingga 15 derajat. Lima orang meninggal akibat badai tersebut, dan banyak yang mengalami luka-luka.
2. Kondisi Darurat

8 Fenomena Dahsyat Badai Pasir di Dunia
50.000 rumah tangga sempat tidak memiliki listrik. Setelah badai berlalu, turun hujan deras. Ahli meteorologi memperingatkan warga, bahwa masih ada kemungkinan badai pasir terjadi lagi.
3. Badai Pasir di Riyadh

8 Fenomena Dahsyat Badai Pasir di Dunia
11 Maret 2009 juga terjadi badai pasir di Riyadh, ibukota Arab Saudi. Karena cuaca buruk, lalu-lintas udara dihentikan selama berjam-jam. Banyak pengemudi yang meninggalkan mobilnya di jalan. Jarak pandang terbatas hingga beberapa meter saja.
4. Pasir Jumlah Banyak

8 Fenomena Dahsyat Badai Pasir di Dunia http://www.liataja.com/2014/09/8-fenomena-badai-pasir-super-ekstrim.html
Beberapa badai bisa membawa hingga 100 juta ton pasir. Semakin kecil partikel, semakin besar jarak yang telah ditempuh. Butiran pasir yang berat akan terjatuh lebih awal. Di gurun pada lokasi yang terlindung dari angin, secara perlahan akan terbentuk bukit pasir.
5. Jalur Pasir Sahara

8 Fenomena Dahsyat Badai Pasir di Dunia
Foto satelit NASA menunjukan badai gurun di Sahara Barat. Pasir dari benua Afrika ini akan tertiup hingga kepulauan Canaria. Ahli geologi kelautan memperkirakan, debu Sahara yang jatuh di laut juga akan mempengaruhi iklim.
6. Pasir Membunuh Terumbu Karang

8 Fenomena Dahsyat Badai Pasir di Dunia
Badai pasir juga bertanggung jawab atas 'mendaratnya' pasir Sahara di Karibia. Butiran pasir tersebut juga menyebabkan matinya terumbu karang. Dalam 30 tahun terakhir, jumlah terumbu karang di kepulauan Karibia berkurang hingga 40 persen.
7. Tembok Hijau Lawan Pasir

8 Fenomena Dahsyat Badai Pasir di Dunia
Mesir dan Cina juga sering mengalami badai pasir. Tembok pelindung dari pohon, seperti di dekat Kairo (foto), diharapkan bisa mencegahnya dampak badai yang lebih parah.
8. Tabarakan karena Pasir

8 Fenomena Dahsyat Badai Pasir di Dunia
Contoh betapa bahayanya badai pasir bisa dilihat pada pada tahun 2011 di Jerman. Di dekat kota Rostock terjadi tabrakan massal di jalan tol. Penyebabnya: Angin kencang meniupkan pasir dari ladang yang kering ke jalan tol, sehingga pengemudi tidak bisa melihat apa-apa. Delapan orang tewas dalam insiden tersebut.


Yuk Liat Aja

Para Mama Ini Tetap Hot Meski Berusia Lebih 40 Tahun

http://www.liataja.com/2014/09/para-mama-ini-tetap-hot-meski-usia-di-atas-40-tahun.html
LiatAja ~ Setiap wanita bisa cantik dengan mudah di usia mudanya. Seiring bertambahnya usia, kulit mulai menua dan tampil cantik menjadi hal yang smekain sulit. Sehingga para wanita akan sangat bangga jika bisa menjadi seorang mama yang tetap cantik di masa tuanya. Pasalnya di tengah kesibukan sebagai seorang ibu, tak mudah untuk selalu merawat kecantikan seperti saat masih muda.

Namun ternyata ada lho mama yang tetap cantik dan tampak muda belia meski ia sudah menginjak usia 40 an atau bahkan sudah memiliki banyak anak. Apa ya rahasianya sehingga mereka tetap cantik seperti masih usia 20an?

Percaya atau tidak, sebagian dari mereka masih menggunakan cara alami dan mudah untuk mendapatkan 'kecantikan abadi' itu. Yuk intip di sini rahasianya.

1. Masako Mizutani
hot mama | liataja.com
Wanita ini sudah sangat terkenal di berbagai penjuru dunia. Hot mama dari Jepang ini bikin geger gara-gara wajahnya yang masih imut dan muda di usianya yang sudah 45 tahun. Bahkan kalau disandingkan dengan sang anak, Masako malah terlihat lebih muda. Dan bila Anda ragu apakah kecantikannya ini hanya di foto semata, Anda bisa membuktikannya lewat beberapa video reality show yang menampilkan wajahnya.

hot mama | liataja.com
Konon kabarnya, rahasia awet muda Masako Mizutani adalah banyak tidur, minum air putih dan rajin merawat kulit 5 jam, setiap hari. Well, cara ini mungkin cocok bagi ibu rumah tangga yang tidak banyak kegiatan di rumah ya?

2.Ma Seung Gi

Ma Seung Gi adalah salah seorang hot mama berusia 45 tahun yang bila disejajarkan dengan anak gadisnya yang masih 18 tahun, keduanya akan nampak seperti saudara atau sahabat. Wanita awet muda ini masuk dalam kontestan di program SBS Dongan Contest, sebuah kontes untuk wanita dengan wajah babyface di Korea.


Tak banyak yang tahu mengenai ibu berwajah baby face ini, namun masih banyak yang mengaitkan bahwa kecantikannya berhubungan dengan tren operasi plastik yang banyak dilakukan di Korea.

3.Isabel Preysler

hot mama | liataja.com
Wanita yang memiliki wajah eksotis ini adalah salah satu wanita yang masih dipuji sebagai hot mama. Pasalnya ia sudah berusia 60-an tahun dan masih terlihat cantik seperti usia 30-an. Kulitnya masih kencang dan berkilau.

Dan kalau Anda mau tahu, dia adalah ibu dari penyanyi bersuara seksi Enrique Iglesias. Wah, anaknya ganteng, mamanya juga cantik nih. Rahasia kecantikan Isabel diakuinya adalah gaya hidup yang aktif. Wanita ini tak mengenal diet karena ia bisa makan apapun. Namun dengan hidup aktif, menurutnya hal tersebut bisa membuat dirinya selalu kelihatan awet muda.

4.Claudia Wu Wen Xuan
hot mama | liataja.com

Namanya adalah Wu Wen Xuan. Usianya saat ini sudah 41 tahun dan ia memiliki kulit yang masih cerah berkilau, nyaris tanpa kerutan. Ia bahkan sudah memiliki seorang anak.
Spoiler for Awas..Mimisan Gan:

Namun tak banyak informasi mengenai wanita yang berprofesi sebagai presenter dan model di Taiwan ini. Bisa jadi wajah awet muda yang ia miliki merupakan bakat keturunan, sehingga ia sudah memiliki wajah cantik dan selalu awet muda, dengan atau tanpa makeup.

5.Jung Da Yeon

Jung Da Yeon juga berasal dari Korea, namun ia adalah salah satu wanita yang wajah awet mudanya dipuji karena bukan hanya wajahnya yang muda, namun juga sekujur tubuhnya yang terbentuk dengan bagus dan ideal.

hot mama | liataja.com

Jung Da Yeon seolah telah memutarbalikkan waktu sehingga ia kembali cantik dan kencang seperti saat masih gadis. Ia bahkan sudah punya 2 anak. Berkat diet ketat dan olahraga yang ia lakukan, kini ia mendapatkan wajah dan tubuh ala girlband yang diinginkan banyak orang

6. Ngokim Thoa aka Angie Ngoe

hot mama | liataja.com
Pertama kali melihat foto-foto wanita cantik ini, pasti kamu menebak usianya masih belasan tahun. Padahal si Cantik asal Vietnam ini usianya sudah lebih dari 40 tahun Loh, awett muda kan !.

Gadis cantik yang lebih pantas dengan Julukan Ibu ini bernama Ngokim Thoa atau biasa dipanggil Angie Ngo. Profil dirinya sebagai seorang pebisnis sukses di bidang industri Fashion di Hanoi, Vietnam Utara.
hot mama | liataja.com

Hingga kini Angie Ngo belum memberitahukan resep apa yang membuatnya tampil Cantik dan awet muda seperti Gadis belia berusia 19 tahunan. Banyak foto-fotonya yang di share lewat jejaring sosial Facebook dan Twitter.. Dalam foto yang di uploadnya, Angie Ngo ingin membuktikan bahwa Kecantikan Wanita Asia Tidak Menua. 

Sumber: kaskus
Yuk Liat Aja

Foto-Foto Kemanusiaan Paling Menyentuh Dari Seluruh Dunia

"A picture is worth a thousand words, but not all pictures are created equal"

LiatAja ~ "Sebuah foto bermakna ribuan kata", begitulah kata pepatah. Berikut ada 17 foto paling menyentuh tentang kemanusiaan dari seluruh dunia. Foto-foto berikut bercerita tentang kemanusiaan - tentang baik buruknya eksistensi manusia didunia. Dan menggambarkan penderitaan dan kemenangan kita, ketekunan dan kegagalan kita, kasih sayang dan kebencian kita, kecerdasan dan kebodohan kita.

Beberapa foto-foto ini mungkin akan meninggalkan kesan pada sebagian orang atau juga menginspirasi yang lain. Tapi mudah-mudahan, foto-foto ini akan mengingatkan kita semua agar selalu bisa menggunakan lebih banyak cinta, toleransi, kasih sayang dan pengertian.

1. Anak Afrika Yang Kelaparan
http://www.liataja.com/2014/09/foto-foto-kemanusiaan-paling-menyentuh.html
Image credits: Mike Wells

Sekilas tangan kecil itu lebih mirip dengan ilustrasi sosok alien yang sering ditampilkan di film-film Hollywood. Namun jangan salah, tangan kecil itu adalah milik seorang bocah yang mengalami kelaparan panjang. Sedangkan satu tangan lainnya adalah milik seorang pendeta.

2. Pemandangan Dalam Kamar Gas di Kamp Auschwitz
http://www.liataja.com/2014/09/foto-foto-kemanusiaan-paling-menyentuh.html
Image credits: kligon5

Pernah mendengar nama Auschwitz? Auschwitz adalah  kamp konsentrasi di mana Nazi membantai puluhan ribu tawanannya. Para tawanan ini dibunuh masal dengan cara digiring ke sebuah ruangan yang telah siap dengan gas beracun.

Gambar tersebut merupakan salah satu sisi tembok kamar pembantaian. Sedangkan garis-garis putih di atas ditengarai merupakan bekas cakaran para tawaran jelang menjemput ajal. 

3. Foto Dokter Ahli Jantung Setelah Sukses Melakukan Transplantasi Jantung Setelah 23 Jam. Asistennya Kelelahan Hingga Tertidur di Sudut Ruangan.
http://www.liataja.com/2014/09/foto-foto-kemanusiaan-paling-menyentuh.html
Image credits:James Stanfield

Tak ada yang lebih menyenangkan bagi seorang ahli bedah selain operasi yang sukses. Itu pula yang dirasakan oleh dua ahli bedah pada foto di atas.

Setelah berjuang ekstra keras sepanjang 23 jam penuh, keduanya sukses melakukan transplant jantung. Salah satu ahli bedah tampak tertidur di ujung ruangan.

4. Ayah dan Anak (1949 vs 2009)
http://www.liataja.com/2014/09/foto-foto-kemanusiaan-paling-menyentuh.html
Image credits: Vojage-Vojage

Sebuah momen indah diciptakan oleh bapak dan anak pada foto di atas. Foto sebelah kiri diambil pada tahun 1949, sementara satu foto lagi dijepret 50 tahun berikutnya. Menariknya, foto itu diambil di tempat yang sama. 

5. Diego Fraz√£o Torquato, Anak 12 Tahun Memainkan Biola Pada Pemakaman Gurunya. Gurunyalah Yang Membantunya Keluar dari Kemiskinan dan Kekerasan Melalui Musik.
http://www.liataja.com/2014/09/foto-foto-kemanusiaan-paling-menyentuh.html
Image credits: salvemasnossascriancas.blogspot.com

Bocah di atas bernama Diego Frazao Torquato. Saat foto ini diambil, ia baru berusia 12 tahun. Pada foto tersebut, ia menangis dan memainkan biola di acara pemakaman Sang Guru.

Air mata itu akhirnya menetes untuk Sang Guru yang telah membantunya keluar dari kemiskinan dan kekerasan lewat musik. 

6. Seorang Tentara Rusia Memainkan Sebuah Piano Tua Yang Ditinggalkan Pada Konflik Chechnya (1994)

Image credits: drugoi.livejournal.com

7. Ekspresi Seorang Remaja Setelah Mengetahui Saudaranya Terbunuh

Image credits: Nhat V. Meyer

8. Solidaritas Orang Kristen Yang Ikut Menjaga Umat Muslim Yang Melakukan Ibadah Saat Unjuk Rasa di Kairo, Mesir (2011)
Image credits: Nevine Zaki

Perdamaian akan selamanya terasa indah. Hal tersebut diperlihatkan secara jelas oleh para demonstran di Mesir.

Kaum Nasrani membentuk pagar hidup demi melindungi umat Muslim yang sedang melakukan ibadah sholat. Momen indah ini terjadi pada tahun 2011 di Kairo.

9. Seorang Petugas Pemadam Memberikan Minum Kepada Seekor Koala Saat Kebakaran Hutan Besar Yang Melanda Victoria, Australia (2009)
http://www.liataja.com/2014/09/foto-foto-kemanusiaan-paling-menyentuh.html

Image credits: abc.net.au

10. Terri Gurrola Bertemu Kembali dengan Sang Putri Setelah Menjalankan Tugas Selama 7 Bulan di Irak
http://www.liataja.com/2014/09/foto-foto-kemanusiaan-paling-menyentuh.html
Image credits: Louie Favorite

Tujuh bulan menjalani tugas negara membuat Terri Gurrola harus rela melewatkan masa pertumbuhan anak gadisnya tercinta. Tak heran ia sangat terharu begitu bertemu dengan buah hati. Tangisan Terri pun tak dapat dihindarkan.


REKOMENDASI !!:

UPDATE!! 

11. The Falling Man

The Falling Man
Insiden 9/11 di Amerika Serikat benar-benar mengejutkan dunia. Banyak kesedihan tercipta di sana. Salah satu momen yang berhasil diabadikan adalah saat seorang pria terjatuh dari gedung World Trade Centre. Pria ini lantas dikenal dengan sebutan The Falling Man.

12. Warga kurang mampu India menunggu pembagian makanan gratis yang dibagika di luar masjid ketika hari Raya Idul Fitri

13. Anjing bernama "leao" ini duduk menunggu 2 hari berturu-turut di makam pemiliknya, yang tewas dalam bencana longsor di Rio de Janiero tahun 2011.
dog leao

14. Seorang warga Afganistan menawarkan teh kepada tentara
menawarkan teh kepada tentara | liataja.com

15. Orang tua yang masih mencari anaknya yang hilang sejak tahun 69-an
hilang sejak tahun 69-an

16. Demonstrasi penggunaan kondom di pasar di Jayapura, Ibukota papua, 2009  

17. Seorang warga berjiwa pahlawan menyelamatkan kucing-kucing dengan saat banjir besar di kota Cuttact, India tahun 2011.

Sumber: kaskus dan bored panda
Yuk Liat Aja