Selasa, 30 September 2014

3 Wanita Cantik Yang Menghebohkan Netizen Ini Dibuatkan Karakter Animenya

LiatAja ~ Beberapa waktu lalu, jagat maya sempat heboh dengan hadirnya 3 sosok bidadari dunia yang menggemparkan para netizen di berbagai negara, terutama kaum adam. Ada 3 nama yang muncul dan hingga kini jadi bahan perbincangan karena kecantikan mereka yang sering dikaitkan seperti tokoh-tokoh anime. Siapa aja mereka? yuk liataja:

1. Natalia Poklonskaya

Nama pertama adalah Natalia Poklonskaya, seorang jaksa cantik Ukraina yang muncul di tengah-tengah hangatnya konflik antara negaranya dan Rusia. Tak seperti jaksa lain yang cenderung pria berumur, Natalia tampak sangat cantik menggoda kala duduk di bangku persidangan walaupun umurnya kini adalah 34 tahun.

Natalia Poklonskaya | liataja.com

Natalia Poklonskaya | liataja.com

Natalia Poklonskaya | liataja.com

2. Altynbekova Sabina

Beralih ke nama berikutnya, ada Altynbekova Sabina yang tak kalah hebohnya. Dia kini berusia 18 tahun dan merupakan seorang atlet bola voli untuk negaranya, Kazakshtan. Menurut kabar yang beredar, ia adalah seorang muslim lho, dan istimewanya lagi, Sabina saat ini masih jomblo!

Altynbekova Sabina | liataja.com

Altynbekova Sabina | liataja.com

Altynbekova Sabina | liataja.com


Altynbekova Sabina | liataja.com

3. Katya Lischina

Kita move on ke nama terakhir, Katya Lischina. Tak seperti dua gadis sebelumnya, si cantik satu ini adalah seorang gamer dan pecinta anime Jepang. Dia juga jadi seorang seleb yang dicari banyak orang berkat foto-fotonya yang cantik menggoda tersebar di dunia maya.

Katya Lischina



Nah, paras ketiga gadis yang bikin para cowok jatuh hati itu membuat seorang penggambar anime mempersembahkan karya untuk mereka. Hasilnya, tiap gadis dapat sebuah ilustrasi anime cantik dalam versi anime.


Sumber: kaskus

Advertiser