Selasa, 07 Oktober 2014

5 Wanita Hacker Yang Paling Hot

LiatAja ~ Jarang-jarang ada wanita yang hobinya bergulat dengan sistem keamanan. Kalau pun ada biasanya wanita tersebut terkesan cupu dan hanya di dalam dunia geek dengan penampilan yang biasa bahkan tidak terurus. Nah dari bermilyaran wanita di dunia ini, ternyata ada juga lo wanita cantik yang berkecimpung dalam dunia sekuriti, siapakah aja mereka? berikut ada 5 wanita hacker yang paling hot dari berbagai negara di dunia.

1. Ying Cracker

http://www.liataja.com/2014/10/5-wanita-hacker-yang-paling-hot.html
Ying Cracker mengaku sebagai guru sekuriti di Shanghai, China. Dia menjual software untuk mempelajari aksi hacking dasar.
Dia mempunyai cukup banyak fans di berbagai forum hacker, terlebih dengan fotonya yang memang terlihat cantik jelita.

Meski kabarnya foto tersebut bukan fotonya yang asli karena dia memang menolak untuk unjuk diri dan hanya bersedia diwawancarai dengan telepon. Pun tetap banyak yang menjulukinya sebagai hacker China paling seksi.

2. Raven Alder

http://www.liataja.com/2014/10/5-wanita-hacker-yang-paling-hot.html 
Raven adalah wanita pertama yang menghadiri konferensi hacker DevCon. Dia saat ini bekerja sebagai desainer, pengujicoba dan pengaudit deteksi gangguan sistem di beberapa lembaga. Raven dikenal suka berpenampilan gotik.

Keahliannya di bidang sekuriti memang tidak bisa dipandang remeh. Dia ahli dalam bidang ISP backbone networking, protocol decoding dan sekuriti Linux/BSD.
 

3. Xiao Tian

http://www.liataja.com/2014/10/5-wanita-hacker-yang-paling-hot.html 
Satu lagi hacker asal China, namanya adalah Xiao Tian. Di balik penampilannya yang menawan, siapa sangka Xiao Tian adalah pemimpin Cn Girl Security Team.

Kelompok Cn Girl ini tidak main-main, buktinya setidaknya telah memiliki anggota lebih dari dua ribu orang.

Xiao sudah berkiprah di dunia hacker sejak berumur 19 tahun. Kabarnya, aksi yang digalang oleh kelompok yang dipimpinnya tersebut cukup merepotkan. Termasuk pernah membobol infrastruktur Google.
 

4. Joanna Rutkowska

http://www.liataja.com/2014/10/5-wanita-hacker-yang-paling-hot.html 
 
Joanna yang berkebangsaan Polandia ini dikenal pertama kali kala melakukan presentasi di konferensi hacker Black Hat di Las Vegas. Dia pernah membobol sekuriti di sistem operasi Windows Vista dan memberi nasehat pada Microsoft untuk memperketat keamanannya.

Joanna juga mendirikan sebuah perusahaan sekuriti di Polandia bernama Invisible Things Lab yang berfokus pada keamanan sistem operasi. Bersama mitranya, ia juga membuat sistem operasi yang diklaim aman bernama Qubes.
 

5. Kristina Svechinskaya

http://www.liataja.com/2014/10/5-wanita-hacker-yang-paling-hot.html
Kristina adalah seorang mahasiswi New York University. Dia dibekuk aparat pada 2 November 2010 karena membobol ribuan account bank di Inggris dan Amerika Serikat. Bersama komplotannya, ia menyebabkan kerugian total sekitar USD 3 juta.

Sebelum tertangkap, komplotan hacker yang diikuti Kristina berencana mencuri sampai USD 220 juta. Dalam aksinya, Kristina antara lain memakai program jahat bernama Zeus untuk membobol sistem. Akibat perbuatan tersebut, perempuan seksi ini terancam hukuman sampai 40 tahun penjara.


Aduh mba-mba cantik, dari ada ngebobol akun orang, mending ngebobol hati abang >.<

Sumber: disini

Advertiser