Selasa, 07 Oktober 2014

Acara Resepsi Pernikahan Super Indah Karya Seniman Dubai

LiatAja ~ Pernikahan adalah sebuah acara yang sangat penting bagi setiap manusia. Ketika dua orang sudah saling cinta, saling percaya, maka apa yang mereka dambakan dalam kehidupan adalah bisa menuju bahtera perkimpoian.

Kamu tentu juga hanya ingin menikah sekali seumur hidup dengan orang tercinta kan? Karena hal itulah, terkadang banyak yang ingin menggelar pernikahan dengan unik dan berbeda. Hal itu pula yang dialami oleh Sheika Lateefa Bint Maktoum.

Seniman asal Dubai ini rupanya selalu berharap memiliki sebuah resepsi pernikahan yang sangat indah. Dan itulah yang didapatkan oleh Sheika. Dilansir Viral Nova, intip pernikahan super indah milik Sheika yuk.

1. Sentuhan Sihir
http://www.liataja.com/2014/10/acara-resepsi-pernikahan-super-indah.html
Calon mempelai wanita sekaligus seniman asal Dubai bernama Sheika Lateefa mendambakan sebuah pernikahan yang sangat indah. Seperti kebanyakan perempuan di dunia ini yang sangat menyukai kisah-kisah ajaib negeri dongeng, Sheika juga mendambakan hal demikian. Sehingga dia mendapatkan bantuan dari Lucid Dream.

Bekerja sama dengan pihak Designlab Events, Sheika akhirnya merancang sebuah resepsi pernikahan yang seindah mimpi dan dia memang meraih keajaiban yang dia dambakan.

2. Kristal Cantik


acara resepsi pernikahan terindah | liataja.com
Untuk mendapatkan sebuah pernikahan yang seindah surga, maka satu hal yang menjadi perhatian Sheika Lateefa adalah memiliki dekorasi resepsi yang luar biasa. Untuk itulah Sheika memilih puluhan ribu kristal Swarovski yang dihias di langit-langit ruangan lokasi resepsi pernikahan.

Yap benar yang kamu baca, Sheika memang memakai puluhan ribu kristal. Karena secara total ada lebih dari 65 ribu kristal Swarovski yang dirangkai di bagian atas langit-langit ruangan.

3. Hamparan Bunga

acara resepsi pernikahan terindah | liataja.com
Salah satu hal lain dalam sebuah resepsi pernikahan agar terlihat cantik bagi banyak perempuan ialah bunga. Yap, bunga-bunga yang cantik dan indah memang tak pernah lepas dari sebuah resepsi. Sheika Lateefa juga termasuk wanita pecinta bunga yang memilih ribuan tangkai bunga untuk hadir dalam resepsinya.

Memilih ribuan bunga mawar segar berwarna pink, ungu dan putih, Sheika memperlihatkan sebuah resepsi bak negeri dongeng yang berhiaskan bunga-bunga.

4. Burung Kertas


acara resepsi pernikahan terindah | liataja.com
Seakan ingin menghidupkan nuansa langit betulan di lokasi resepsi pernikahannya, Sheika memilih hiasan burung-burung yang terbuat dari kertas. Pernah ada yang bilang, kalau kamu bisa membuat seribu burung-burung kertas, maka keinginanmu bisa terwujud.

Mungkin karena itulah Sheika meminta pihak Wedding Organizer untuk memberikan hiasan burung-burung kertas di bawah ribuah kristal Swarovski yang digantung di langit. Sungguh, terlihat begitu damai dan super indah.

5. Panggung Mempelai

acara resepsi pernikahan terindah | liataja.com
Satu hal yang begitu menjadi perhatian setiap pasangan yang mempelai soal resepsi pernikahan mereka adalah panggung kedua mempelai. Mendambakan sebuah pernikahan yang indah, Sheika Laatefa tentu saja tak ingin panggung mempelai tampak biasa jika puluhan ribu Swarovski, burung-burung kertas dan bunga menjadi dekorasi.

Untuk itu pihak WO memilih sebuah hamparan panggung dengan bagian lantai berwarna bening bak lantai es yang sangatlah indah. Hanya berhiaskan tanaman dan lampu-lampu berwarna indah, tentu saja pemandangan dari panggung mempelai adalah yang terbaik. Lebih dari 15 ribu lightstick dan 4.000 kertas digunakan untuk mempercantik dekorasi yang ada.

6. Dari Surga

acara resepsi pernikahan terindah | liataja.com
Penggabungan kemegahan, kemewahan dan keindahan adalah apa yang bisa kamu lihat dari pernikahan Sheika Lateefa. Salah satu keinginannya yakni suasana surga diwujudkan dalam sebuah pohon berwarna seputih salju. Pohon itu memang sengaja diletakkan di bagian panggung mempelai.

Tak hanya satu pohon saja, beberapa tanaman juga dirangkai seperti memperlihatkan suasana surga dan sinar-sinar warna putih bak cahaya Nirwana. Indah banget kan! 

Sumber: kaskus

Advertiser