Foto Artis Kevin Julio

LiatAja ~ Foto Artis Kevin Julio - Kenalkan dengan artis Kevin Julio? Bicara mengenai artis yang satu ini memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita, memulai karir sebagai artis cilik yang sekarang sudah tumbuh menjadi seorang aktor muda yang tampan tentu banyak cewek remaja yang mengidolakan Kevin bahkan bisa sampai jatuh hati. Kevin Lahir di Jakarta 18 Juli 1993, ia sering dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa cewek tentunya yang sesama artis. Salah satunya dengan artis cantik bernama Kimberly Ryder. Namun kabar terbaru ini Kevin baru saja putus dari Kimberly Ryder dikarenakan tersiar kabar kalau Kevin tengah dekat dengan Chika Jessica alias cinta segitiga. Namun ada juga kabar kandasnya hubungan mereka karena adanya perbedaan keyakinan diantara mereka yaitu Kimberly yang beragama Islam sedangkan Kevin beragama Kristen.Informasi selanjutnya liataja.com juga akan menyajikan Foto Artis Kevin Julio

Selain kisah cintanya yang menarik dan selalu hangat untuk diperbincangkan, Kevin juga ternyata sangat suka memainkan alat musik khususnya Piano. Bahkan demi memuaskan rasa kecintaannya terhadap musik ia selalu menyempatkan kursus piano sekaligus untuk memperdalam ilmunya. Disamping mahir main piano Kevin juga sudah sering membintangi beberapa acara sinetron,FTV dan Filmografi. Dan sekarang kita bisa menyaksikan lagi Kevin Julio dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.   Dan bagi anda yang sudah tidak sabar serta pengen tahu lebih jauh tentang seorang Kevin Julio, dibawah ini adalah Kumpulan Foto Artis Kevin Julio

Foto Artis Kevin Julio 

Foto Artis Kevin Julio | liataja.com

Foto Artis Kevin Julio | liataja.com

Foto Artis Kevin Julio | liataja.com

Foto Artis Kevin Julio | liataja.com

 


Foto Artis Kevin Julio | liataja.com


Kevin Julio

Kevin Julio

Kevin Julio

foto Kevin Julio

Foto Artis Kevin Julio | liataja.com

Kevin Julio
LiatAja | Sumber: 
Yuk Liat Aja

Kumpulan Foto Laudiya Cyntia Bella Berjilbab (Cantik Banget)

LiatAja ~ Foto Laudiya Cyntia Bella Berjilbab - Kabar menggembirakan datang dari salah satu aktris terkemuka tanah air yaitu Laudya Cynthia Bella, beberapa hari yang lalu sepulang dari tanah suci mekah usai melaksanakan ibadah umroh, Laudya Cynthia Bella mantap untuk menggunakan jilbab.

Usai menjalani ibadah umroh beberapa waktu lalu, pemain film Laudya Cynthia Bella akhirnya memutusan untuk menutup auratnya dengan berjilbab. Keputusan Bella pun sudah ia mantapkan dalam hatinya. Nah kali ini liataja.com membahas selebritis Foto Laudiya Cyntia Bella Berjilbab. Artis yang saut ini memang cakep banget.

“Ini tuh umrah pertama kali yang pulang umrah langsung hijab. Dengan niat aku pengin berhijab, Insya Allah selama 40 hari. Dan selama 40 hari ini aku akan berdoa untuk kuatin dan minta ditetapkan. Jadi nanti kalau tanggal 18 Februari, bulan depan, kayak nanti keputusannya seperti apa, ya itu sudah jalannya,” tandas Bella, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (21/01/2015).
 
Ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Bella membenarkan bahwa dirinya kini telah resmi menutup auratnya. Bella mengatakan, dirinya sebenarnya tidak menyangka bahwa bisa diberikan kemantapan hati untuk memakai jilbab.

“Insya Allah (tetap berhijab), tapi aku nggak tahu ke depan kayak gimana. Karena sampai sekarang aku nggak nyangka,” kata Bella, dilansir JPNN, Senin (19/1/2015).

Mantan kekasih Chico Jericho itu mengaku bahwa dirinya tidak takut bila tawaran pekerjaan tidak akan selancar dulu, saat dirinya belum berjilbab. Bella menegaskan bahwa dia akan dengan senang hati menolak pekerjaan yang mengharuskannya melepas jilbab.

“Godaannya ke kerjaan kayak ada beberapa tawaran yang nggak pakai hijab, Mungkin bukan ke fee-nya. Sekarang aku lagi kayak gini, kalau nggak mau ya udah.” lanjutnya.

Di mata Bella, rejeki yang mengatur adalah Tuhan sehingga dia yakin meski jilbab kini telah membalut tubuhnya namun bukan berarti pintu rejekinya akan tertutup. “Aku percaya mau aku nggak pakai hijab atau pake hijab Insya Allah kalau rezeki udah ditetapin ya bakal buat aku,” pungkasnya.

Kumpulan Foto Laudiya Cyntia Bella Berjilbab













LiatAja | Sumber: solopos.com | popmagz.com | elzattashop
Yuk Liat Aja

Karya Seni Indah Dari Kaleng Minuman

LiatAja ~ Karya Seni Indah Dari Kaleng Minuman - Di tangan orang biasa, kaleng minuman hanyalah sebuah sampah yang tidak ada gunanya lagi. Kaleng biasanya digunakan sebagai tempat makanan atau minuman instant seperti susu, bir, ikan kalengan dan biskuit. Biasanya kaleng yang tidak terpakai akan menjadi sampah dan berujung di tempat pembuangan sampah. Di tangan para seniman ini kaleng bekas yang menjadi sampah di ubah menjadi karya seni yang menakjubkan.  Coba liataja Karya Seni Indah Dari Kaleng Minuman Di bawah ini :
LiatAja | Sumber: kaskus
Yuk Liat Aja

Kucing Ajaib! Bisa Beraksi Seperti Ninja

LiatAja ~ Kucing merupakan salah satu binatang yang lucu, memiliki tubuh yang kuat namun fleksibel, reflek yang cepat, cakar dan gigi taring yang tajam. Kucing dapat mendengar suara frekuensi yang rendah dan tinggi yang mungkin tidak terdengar telinga manusia. Kucing bisa melihat di kegelapan, dan seperti kebanyakan mamalia lain, kucing bisa melihat warna yang buram dan rasa penciuman yang lebih baik daripada manusia.

Sedangkan Ninjutsu dalam istilah modern disebut juga Ninpō adalah strategi, dan taktik bela diri konvensional serta seni pengintaian yang konon dilakukan oleh shinobi (umumnya dikenal di luar Jepang sebagai Ninja). Ninjutsu merupakan disiplin terpisah yang lebih ke seni trik, taktik, dari pada seni bela diri bersama dengan shurikenjutsu, kenjutsu, sojutsu, bōjutsu dan lain-lain.

Seni bela diri Jepang kuno ninjutsu mungkin sekarang sudah terlupakan oleh banyak orang, tetapi terdapat banyak kucing modern yang masih memiliki keahlian itu, termasuk kemampuan mereka untuk bersembunyi di tempat-tempat yang tak terduga dan tak tertandingi.

Keahlian tingkat tinggi dari kucing-kucing ini dapat berbaur dengan lingkungan mereka, mendaki pada ketinggian dan benda-benda yang mustahil dalam skala yang membuat mereka memiliki sifat yang setara dengan keahlian Ninjutsu. Bagian yang paling menakutkan adalah bahwa mereka harus memilih untuk menyerang, bahkan sampai tidak terlihat keberadaanya.

Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: Wikimedia


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: imgur


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: Boredpanda


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: imgur


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu  

Photo/Gambar: roflhard


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: Boredpanda


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: Boredpanda


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: Boredpanda


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: Celine Townsend


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: kbassett


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu

Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: ball 8


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: tassafrass


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: octoberwild


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: mirellakraw


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: Lucia kajankova


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: godofleet


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: Jerry Lee


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu
Photo/Gambar: deadly_dreamer


Kucing Modern yang Memiliki Keahlian Ninjutsu

LiatAja | Sumber: aura-ilmu
Yuk Liat Aja