Jumat, 02 Januari 2015

7 Foto Keren Yang Dihasilkan Dari Kamera Smartphone

LiatAja ~  Satu perangkat dengan banyak fungsionalitas, itulah smartphone. Fungsi smartphone selain untuk fungsi dasar seperti menelepon dan mengirim SMS, kini juga menjadi alat pengambil gambar yang selalu siap digunakan kapan pun dimana pun.

Mengutip dari situs Phonearena.com, kamu bisa melihat keindahan beragam foto eksotis yang diambil menggunakan kamera smartphone. Untuk itu, kami sudah mengumpulkan tujuh foto mengagumkan yang diambil menggunakan kamera smartphone.

1. Lumia 1020


Foto ini diambil menggunakan Lumia 1020 yang memiliki kamera super 41 MP. Selain kamera yang mumpuni, objek pemandangan juga terlihat sangat mendukung. Ini adalah sebuah danau di Macedonia, bernama danau Dojran.

2. BlackBerry Bold 9900

Jangan salah mengira. Ponsel "jadul" BlackBerry Bold 9900 pun ternyata bisa menghasilkan foto berkualitas jika kamu fasih menggunakannya. Contohnya seperti gambar di atas, yaitu sebuah gedung menjulang di Uni Emirat Arab.

3. Lumia 1020

Kembali, Lumia 1020 menunjukkan taringnya. Kali ini melalui sebuah foto mulut danau yang indah dengan hamparan air tawar.

4. Nokia PureView 808

Sangat sulit mendapatkan momen seperti foto di atas. Sambaran petir dapat ditangkap dengan jelas menggunakan kamera dari Nokia PureView 808. Sama seperti Lumia 1020, Nokia PureView memiliki resolusi kamera 41 MP.

5. LG G2

Foto keren yang satu ini menempatkan sekumpulan bunga dengan latar belakang hamparan ladang yang luas. Foto ini terlihat indah karena mengandung unsur bokeh yang kuat dan diambil menggunakan smartphone LG G2.

6. Apple iPhone 5

Terkadang, foto tanpa warna alias hitam putih memiliki unsur seni yang lebih tinggi dibanding foto berwarna. Contohnya seperti foto yang diambil menggunakan Apple iPhone 5 ini. Pemotretnya memadukan unsur laut dan awan yang terlihat sangat berdekatan.

7. Samsung Galaxy S3

Foto yang diambil menggunakan Samsung Galaxy S3 ini terlihat begitu sejuk. Foto ini diambil saat matahari terbit di pagi hari. Dari foto ini saja sudah bisa terasa bagaimana segarnya udara di lokasi tersebut.

LiatAja | Sumber: mousestreet

Advertiser