Selasa, 27 Januari 2015

Tempat atau Ruang Tidur Untuk Pramugari/Pramugara

LiatAja ~ Melayani rute yang panjang atau long haul tentu tidak mudah. Anda perlu tidur, begitu juga para pramugarinya. Ini tempat rahasia mereka melepas lelah. Penasaran?


Kadang penasaran di mana kira-kira para pramugari beristirahat saat penerbangan yang bisa memakan waktu puluhan jam. Kini rasa penasaran Anda terjawab. Mereka memiliki kabin rahasia (yang ternyata) sangat nyaman. Apalagi pada pesawat terbaru Boeing 777.

Ditengok dari Youtube Justin Sarkis, Kamis (28/8/2014) terlihat kabin khusus untuk para pramugari. Di pesawat Boeing 777-200ER ini ada barusan tempat tidur dengan kasur empuk dan selimut. Setiap kabin tempat tidur disekat dengan gorden yang bisa ditutup.

Setiap maskapai bisa mengatur sedemikian rupa bentuk dari kabin istirahat para pramugarinya. Bahkan, di pesawat Emirates Boeing 777, ada layar datar di setiap kabin pramugarinya. Keren!

Lalu, bagaimana cara masuknya? Ternyata melalui tangga rahasia yang tertutup sempurna sehingga tidak terlihat oleh para penumpang di bagian depan pesawat. Pintu tangga ini bisa dibuka dan para pramugari pun bisa beristirahat di atas sana.

Ruangan ini benar-benar kedap suara sehingga para penumpang tidak bisa mendengar apapun yang terjadi di atas sana. Tak akan ada suara canda tawa para pramugari, atau derap kaki mereka di atas kepala Anda.





LiatAja | Sumber: detik, blogserius

Advertiser