Sabtu, 07 Maret 2015

Monolith, Papan Skateboard Pintar Terbaru Yang Canggih

LiatAja ~ Kehadiran skateboard terbaru berteknologi tinggi ini tampaknya akan memeriahkan lagi permainan olahraga ekstrim yang satu ini.

Dengan kehadiran Monolith ini Anda tidak lagi perlu untuk menolak skateboard menggunakan kaki untuk mengerakkan papan hingga cepat. Tampaknya alat ini dapat diklasifikasikan sebgai kendaraan yang memungkinkan Anda bergerak kemana saja.
http://www.liataja.com/2015/03/monolith-papan-skateboard-pintar.html
Didatangkan dengan dua roda yang digerakkan dengan tenaga listrik dengan motor yang digerakkan oleh baterai skateboard ini menjanjikan suatu hal yang berbeda.

Alat ini memiliki sistem kontrol kecepatan dan sistem rem dikontrol dengan menggunakan aplikasi pintar dan  menggunakan Bluetooth. Untuk menghemat daya baterai, energi listrik dapat dihasilkan kembali dengan menggerakkan roda dan menggunakan energi panas dari sistem rem.

Ada juga satu slot USB pada bagian bawah Monolith yang memungkinkan Anda mengisi perangkat pintar Anda menggunakan baterai papan skateboard.



Dikatakan, skateboard ini dapat melaju hingga 39 kilometer per jam dan bergerak sejauh 16 kilometer sebelum harus diisi ulang. Harga penjualan skateboard listrik pintar ini adalah $ 1099.

LiatAja | Sumber: siakapkeli.com.my/

Advertiser