Jumat, 27 Maret 2015

Remaja Rusia Ini Bikin Tank Ukuran Asli Dari 20 Ton Salju

LiatAja ~ Membuat replika sesuatu menggunakan kayu atau bahan lain sudah hal biasa. Tapi bagaimana jika menggunakan salju? Seorang remaja Rusia membuktikannya dengan membangun  replika tank dari salju yang menakjubkan.

Alexander Zhuikov menjadi pembicaraan media karena membuat replika tank ukuran asli dari salju. Yang membuatnya dipuji adalah persamaan tank buatannya itu dengan yang asli. Semua yang dimiliki tank itu terbuat dari salju kecuali tali, tong dan bagian-bagian kecil yang lain.
Remaja Rusia Ini Bikin Tank Ukuran Asli Dari 20 Ton Salju | liataja.com

Alexander memulai karyanya dengan mendownload berbagai gambar tank dari internet. Ia lalu memilih sudut di taman neneknya lalu mengumpulkan 20 ton salju bersama teman-temannya. Penahan cahaya matahari juga dibuatnya dari peralatan sederhana sebelum memulai membangun.

Mahasiswa Universitas Telekomunikasi dan Informasi Siberia itu memang sudah lama tertarik teknologi militer, khususnya tank. Ketika World of Tanks mengadakan kompetisi, Alexander memutuskan membuat replika tank SU-122-54 yang digunakan selama Perang Soviet 1954 serapi mungkin.

Tank tersebut diwarnai hijau tentara, lengkap dengan senjata sampai roda besi yang dibuat dari kardus. Panjang keseluruhan 6 meter dengan tinggi 2 meter dan bagian dalamnya padat. Replika ini merupakan karya kedua Alexander dengan skala 1: 1.
Remaja Rusia Ini Bikin Tank Ukuran Asli Dari 20 Ton Salju | liataja.com




http://www.liataja.com/2015/03/remaja-rusia-ini-bikin-tank-ukuran-asli.html

http://www.liataja.com/2015/03/remaja-rusia-ini-bikin-tank-ukuran-asli.html


Pria berasal dari kota Novosibirsk itu membuat replika tank tersebut selama satu bulan. Hasilnya ia ikutkan dalam kompetisi yang digelar game online, World of Tanks. Tahun lalu ia juara kedua dalam lomba "Tanks in ambush" sehingga tahun ini ia berharap dapat trofi pertama.

LiatAja | Sumber: ibtimes.co.uk

Advertiser