Sabtu, 25 April 2015

Brody, Meja Kerja Modern Untuk Kenyamanan dan Privasi

LiatAja ~ Umumnya dengan desain ruang kerja kantor yang terbuka, membuat karyawan yang bejerja tidak fokus karena akan berbicara dengan karyawan di sebelahnya, sehingga menurunkan produktivitas atau tidak memaksimalkan hasil kerja. Kini ada sebuah rancangan meja kantor modern yang bisa mengatasi hal tersebut.

Steelcase, perusahaan mebel kantor, akan segera membuat ruang tersebut. Produk, yang disebut Brody, dapat membantu para karyawan bekerja dengan konsentrasi total yang didukung oleh penelitian neuroscience, menurut perusahaan tersebut.


Brody adalah desain bilik merangkap menjadi meja kerja untuk kantor modern. Brody memiliki meja untuk laptop disesuaikan dengan pemegang tablet dan smartphone. Alas kaki juga ditambahkan untuk memungkinkan karyawan menyelonjorkan kaki ketika bekerja. Ia dapat dipasang menyambung dengan meja lain di dalam berbagai konfigurasi. kaca buram dapat dipasang jika Anda membutuhkan privasi.   Bagaimana rancangan meja kerja tersebut, yuk kita liataja

Brody, Meja Kerja Modern 

http://www.liataja.com/2015/04/brody-meja-kerja-modern-untuk-Kenyamanan-dan-Privasi.html

http://www.liataja.com/2015/04/brody-meja-kerja-modern-untuk-Kenyamanan-dan-Privasi.html


Ketika merancang Brody, Steelcase mencoba untuk menghilangkan penyebab ketidak fokusan pekerja. "Pekerja kantor rata-rata akan terganggu setiap 11 menit, dan membutuhkan waktu 23 menit untuk kembali fokus pada tugasnya. 

LiatAja | Sumber: http://www.fastcoexist.com/

Advertiser