Senin, 06 April 2015

Kegantengan Polisi Ini Menyebabkan Lomba Lari Marathon Jadi Kacau

LiatAja ~ Tugas anggota polisi memang sulit dan menantang apalagi jika memiliki wajah yang tampan menyerupai aktor terkenal.

Itulah yang terjadi di kota Chongqing, China ketika seorang polisi menarik perhatian banyak wanita ketika ditugaskan mengawal acara maraton di kota tersebut.

Menurut laporan portal Mail Online, polisi tersebut, Long Keyi dikerumuni ratusan wanita yang ingin mengambil gambar bersamanya karena paras rupanya yang menyerupai bintang film Hong Kong, Wallace Chung (Foto kanan).

Bahkan kegilaan ratusan wanita itu terhadap ketampanan Keyi telah menyebabkan acara maraton tersebut terganggu karena mereka tidak lagi ingin melanjutkan lari sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Banyaknya jumlah wanita yang mengelilingi mobil yang dikemudikan anggota polisi berusia 29 tahun itu juga menyebabkan dia sulit meninggalkan area maraton.

Seorang peserta, Chyou Teng, 26, mengatakan, masyarakat terutama wanita tidak lagi tertarik untuk mengetahui pemenang lari maraton itu, sebaliknya lebih tertarik untuk bergoto dengan Keyi.

Namun, teman Keyi, Dewei Fu mengatakan, kegembiraan semua wanita tersebut mungkin tidak lama ketika mengetahui status hubungan keyi yang telah menikah baru-baru ini.

"Dia baru bertugas kembali setelah melangsungkan pernikahan, jadi istrinya mungkin tidak terkejut dengan ketampanan yang dimiliki oleh suaminya.

"Tapi, karena kejadian tersebut, Keyi mengambil cuti dan tugasnya digantikan dengan anggota polisi lain yang kurang tampan," katanya.






LiatAja | Sumber: terjemahan dari tengoktvonline

Advertiser