Minggu, 26 April 2015

Lahir Dengan Empat Tangan dan Empat Kaki, Bayi Ini Hebohkan India

LiatAja ~ DUMRI ISRI: Ribuan umat Hindu seluruh India berkunjung ke kota kecil yang bernama Jharkand, timur India, untuk melihat langsung seorang bayi yang lahir dengan empat tangan dan empat kaki. Mereka yakin bahwa bayi itu sebagai jelmaan Dewa Ganesha.

Dewa Ganesha merupakan salah satu dewa ilmu pengetahuan dan kebijaksanaan dalam agama Hindu. Dewa Ganesha dijelmakan dalam sosok berkepala gajah dan bertangan empat.

http://asalasah.blogspot.com/2015/04/lahir-dengan-empat-kaki-dan-empat.html

Menurut dokter bayi tersebut, sebenarnya ini merupakan bayi pasangan kembar siam yang tidak jadi, bayi ini memiliki pertumbuhan ketka di dalam kandungan.Seorang pengunjung bernama Kuntalesh Pandey yang datang mengunjungi bayi ini memberitahu media lokal, dia datang sejauh 115 kilometer untuk melihat bayi itu.

"Ketika saya menerima gambar bayi tersebut dari seorang teman, saya tidak mempercayainya dan mungkin itu adalah trik photoshop. Tapi ketika dia menegaskan itu benar, saya langsung datang, "katanya kepada Mirror.

Hingga kini, kondisi ibu dari bayi tersebut, Ureda Khatun, belum diketahui. Bayi itu bukan yang pertama dilahirkan demikian.


Tahun lalu, seorang anak yang lahir dengan 'ekor' sepanjang 25cm dan dia menjalani operasi membuangnya.


http://www.liataja.com/2015/04/lahir-dengan-empat-tangan-dan-empat-kaki.html




LiatAja | Sumber: 

Advertiser