Rabu, 29 April 2015

Para Pelajar Bentangkan Kain Sarung Untuk Sambut Siswi Yang Mau Bunuh Diri

LiatAja ~ Beifang, Cina: Gara-gara terlihat seorang siswa perempuan mencoba bunuh diri dengan terjun dari bangunan, siswa-siswa pria di sebuah Universitas di China bertindak nekad dengan berkumpul sambil membuat jaringan selimut untuk menyelamatkannya jika siswi tersebut terjun.

Kejadian terjadi ini Universitas Beifang yang terletak di wilayah otonomi Ningxia Hui di barat laut Cina. Kabarnya siswi tersebut telah siap untuk terjun dari atap gedung.

Seorang siswa, Zhang Ming mengatakan, setelah mengetahui tentang hal itu, siswa pria segera memindahkan sepeda yang terparkir dibawah bangunan tersebut dan dengan cepat merentangkan 20 selimut.


Mereka yang merupakan teman siswa perempuan tersebut berharap dapat menyelamatkan dia jika terjun. Namun, seorang guru dengan bantuan pemadam kebakaran yang tiba di tempat kejadian berhasil menyeret siswa terlibat dari atap bangunan.

Penyebab siswa perempuan itu handak bunuh diri diduga karena depresi akibat baru putus cinta.Pengguna situs sosial Cina memuji tindakan cepat siswa pria tersebut dan menggelar mereka 'abang selimut.' -

LiatAja | Sumber:terjemahan dair : http://www.siakapkeli.my/2015/04/gambar-kilang-hasilkan-fucuk-begitu.html

Advertiser