Jumat, 01 Mei 2015

Merasa Kurang Tampan? Bisa Juga Kok Dapat Cewek Cantik, nih Buktinya

LiatAja ~ Merasa Kurang Tampan? Bisa Juga Kok Dapat Cewek Cantik, nih liataja buktinya. Kaum pria diluar sana, termasuk diri saya sendiri tak perlu risau karena Orang-orang normal, sederhana seperti kita tetap menjadi pilihan gadis menawan..jodoh kan ditangan Tuhan, itulah yang harus kita ingat, terlebih berada di saat kegiatan yang dihadiri cewek-cewek cantik  haha ..

Banyak orang berkata, perempuan cantik pilih pria yang banyak duit dan kaya raya baru yang terakhir melihat muka ganteng atau tidak. Namun perlu dikoreksi, jangan biarkan omong kosong dan mobazir tersebut mencemari anda. Tetaplah apapun itu pilihlah orang-orang yang baik, taat agama. Karena kekayaan, ketampanan tidak menjamin kesuksesan dunia dan akhrat. Kita mengejar lehidupan akhirat. Kaya tidak berguna dikala sudah sakit-sakitan, makanan enak sudah tidak bisa dinikmati dikala usia senja, keantikan dan ketampanan akan pudar dikala tua. Tapi keimanan yang dipupuk ketiak masih muda, akan membawa lifestyle, aura hidup yang tenan dan membahagiakan ketika tua.


Silahkan berharap mendapat wanita cantik, tapi utamakanlah AGAMA is the number One. Wanita dinikahi kerna empat Hal! Agamanaya (1), Kecantikan (0), Kekayaan (0), keturunan (0), jika dapat semuanya maka bernilai 1000. Tapi jika pilih tanpa agama, maka semunya bernilai NOL.

Kembali ke topik, Apapun itu, jangan cemburu gambar romantis mereka ni hah..berikut 8 gambar ini membuktikan, perempuan cantik pun tak berjodoh dengan lelaki tampan.

Merasa Kurang Tampan? Bisa Juga Kok Dapat Cewek Cantik 





 
 
 
ya itulah beberapa foto sebaai bukti wanita cantik belum tentu berjodoh denga pria tampan.
 
LiatAja | Sumber: googling

Advertiser