Kamis, 21 Mei 2015

Sering Ditanya Kapan Kawin? Tunjukkan Foto Pasangan Ini

LiatAja ~ Anda sering ditanya kapan kawin? Pertanyaan umum ini sering diajukan ketika Anda menghadiri pernikahan, ketika musim lebaran atau mengunjungi kerabat, lebih-lebih lagi bibi atau paman atau orang-orang tua yang 'prihatin' dengan masa depan kita.

Dan tentu Anda akan berikan jawaban yang sama sehingga bosan untuk mengulangnya, kan? Senyum pun nampak kelat, tertawa seperti dibuat-buat, akan marah pun tak sampai hati.

Tenanglah, Tak usah hitung sudah berapa usia Anda, jodoh tentu akan sampai tidak peduli cepat atau lambat.

Untuk 'menyenangkan' hati Anda, yuk kita liataja beberapa gambar pasangan yang baru berjodoh dam menikah ketika usia mereka sudah 'uzur'. 

http://www.liataja.com/2015/05/sering-ditanya-kapan-kawin-tunjukkan.html
# 1 Setelah berkenalan selama sebulan di sebuah pusat penitipan anak di Inggris, mereka akhirnya menikah dan merupakan pasangan pengantin paling tua di negara inggris.


# 2 75 tahun setelah ciuman pertama, pasangan ini akhirnya disatukan!


# 3 Pasangan Alton Nichols, 91 dan Betty Hall, 84 disatukan setelah sama-sama mencari cinta di Senior Living Complex.


# 4 Pasangan ini dinikahkan di hari ulang tahunnya ke-100 wanita tersebut. Mungkin itu hadiah hari ulang tahun yang paling hebat, kan?

Waktu yang akan menentukan segalanya. Nanti kalau ada yang bertanya lagi kapan kawin, siapkan saja beberapa gambar diatas untuk ditunjukkan pada yang bertanya!

LiatAja | Sumber: siakapkeli.my

Advertiser