Minggu, 07 Juni 2015

Betapa Indahnya Pesona Wanita Asia Ini, Cantik Banget!

LiatAja ~ Suatu hari mimin liataja.com sedang mejelajahi dunia maya, iseng-iseng mencari info tentang Jepang. Maka terdamparlah saya di sebuah website yang menyajikan gambar wanita yang sungguh cantik dan mempesona, dengan fotografer handal dan perpaduan pesona yang sempurna dari kostum, aura dan seorang wanita. Terciptalah sebuah foto yang sangat indah.

http://www.liataja.com/2015/06/betapa-indahnya-pesona-wanita-asia-ini.html
Seorang wanita cantik berpakaian tradisional Jepang dengan latar bunga sakura. Wow, dengan berbagai komposisi pas menjadikan foto wanita ini begitu cantik. Sudah pasti setiap orang memiliki selera yang berbeda, dan tidak dipungkiri juga setiap masa/waktu selera sekarang dan kedepannya dapat berubah-ubah. Namun apa yang terlintas dalam benak saat ini, sungguh wanita ini begitu cantik dan mempesona.

Ada yang tau siapa nama wanita ini? kalau ada yang tahu mohon beri tahu di komentar ya? hihihihi
http://www.liataja.com/2015/06/betapa-indahnya-pesona-wanita-asia-ini.html














Wanita Jepang memang sudah diakui kecantikannya bagi mereka yang mengaguminya. Wanita Asia khususnya Jepang memang sering jadi perbincangan di komentar-komentar berbagai sosial media barat, seakan-akan Asia merupakan ciptaan Tuhan yang unik, tak heran banyak yang mengiaskan, jika ada persoalan matematika yang rumit mereka berkata, jika ia bisa menyelesaikannya dengan begitu cepat, maka ia Asia. Begitu juga dengan wanita, banyak yang terkejut mengetahui kebanyakan wanita Asia lebih muda dari umurnya.

Namun karena besarnya kontribusi keunikan atau pengaruh Asia dari negara seperti Jepang, China dan Korea, menenggelamkan ke-Asiaan orang-orang di Asia seperti Indonesia, Melayu, Arab sebagaian Turki dan negara lainnya.  

LiatAja | Sumber: gatag.net

Advertiser