Jumat, 12 Juni 2015

Foto Kapal Pesiar Terbesar Ke-Dua Di Dunia Singgah ke Asia Tenggara

LiatAja ~ 10 juni 2015, Sebuah kapal pesiar yang dinobatkan sebagai kedua terbesar di dunia tiba di Penang, Malaysia. Kapal tersebut yang diberi nama "Quantum of The Seas" tiba di sini saat keberangkatan selama 4 hari dari Kochi, India, pada Jumat lalu.

http://www.liataja.com/2015/06/foto-kapal-pesiar-terbesar-ke-dua-di-dunia.html

Selain dari dilengkapi dengan berbagai tempat berolahraga, kapal yang bernilai US $ 935 juta dollar itu juga turut disertakan dengan 19 buah restoran.

Setelah Malaysia, tujuan berikutnya The Quantum of The Seas adalah Singapura. Quantum akan berada di Singapura pada 12 Juni 2015 untuk diperkenalkan kepada publik ASEAN dengan melayani rute Singapura-Port Klang (Kuala Lumpur)-Singapura. Selanjutnya, mulai 25 Juni hingga awal 2016, kapal ini akan ditempatkan di Shanghai untuk melayani beragam rute di Asia, seperti ke Okinawa, Fukuoka, Seoul, dan Taipei. Tiket untuk seluruh rute sudah ditawarkan ke publik. 

Daya Tarik
Quantum mengoleksi 18 restoran, termasuk Jamie’s Italian terapung pertama di dunia, Michael’s Genuine Pub karya Michael Schwartz, serta Devinly Decadence dari Devin Alexander. Gerai yang paling atraktif adalah Bionic, bar yang menampilkan dua tangan robot sebagai mixologist. Quantum juga memiliki wahana khas Royal Caribbean, contohnya panjat tebing, kasino, dan simulator selancar. Dua tawaran terbarunya yang memikat adalah indoor skydiving dan North Star. Setidaknya ada dua pertunjukan kolosal di kapal ini, yakni Starwater di Two70 dan Mamma Mia! di Royal Theater. Yang terakhir ini kemungkinan akan dipindahkan ke kapal lain dan digantikan oleh konser virtual grup musik Santa Fe & the Fat City Horns asal Las Vegas.

Info
Informasi seputar Quantum dan Royal Caribbean bisa disimak di royalcaribbean.com. Anda juga bisa menghubungi kantor perwakilannya di Jakarta di nomor telepon 021/3199-1312.


http://www.liataja.com/2015/06/foto-kapal-pesiar-terbesar-ke-dua-di-dunia.html







LiatAja | Sumber: http://www.siakapkeli.my/

Advertiser