Rabu, 10 Juni 2015

Perkembangan Transaksi Belanja Online

LiatAjaSaat ini sudah menjadi kebutuhan untuk menjual produk atau barang di Media online. Berbagai manfaat yang bisa di dapatkan mulai dari efesiensi waktu dan biaya.

Perkembangan akan bisnis yang berupa media layanan toko online atau bisa dikatakan dan sering didengar dengan sebutan e-commerce ini, dengan berlahan sudah mulai menunjukan perkembanganya dengan sedemikian pesatnya. Dengan meningkatnya jumlah dari para pengguna internet semenjak tahun 2012 silam di indonesia, merupakan salah satu pemicu akan perkembangan akan bisnis toko online di negara kita ini.

Hal ini membuktikan bahwa potensi transaksi online cukup besar. Dan kalaupun kita tidak bisa membuat promosi dengan membuat web sendiri atau mahir dalam membuat media promosi online, sekarang sudah banyak jasa web gratis yang menyediakan tempat bagi penjual dan pembeli untuk bertransaksi. Transaksi jual beli online tidak sepenuhnya aman,banyak penipuan yang terjadi.

Di awal perkembangan belanja online yang biasa hanya ada penjual dan pembeli, akan tetapi karena banyaknya penipuan yang dilakukan oleh penjual yang tidak bertanggung jawab. Setelah itu mulai bermunculan jasa rekening bersama akan tetapi jasa ini pun hanya sebatas jasa pembayaran, si pemberi jasa tidak bertanggung jawab dengan produk barang yang diterima oleh si pembeli. Setelah itulah bermunculan jasa yang menyediakan tempat bertemunya penjual dan pembeli dengan kondisi yang makin sempurna dimana tingkat keamanan dan pelayanan serta harga yang diberikan bisa bersaing dengan transaksi jual beli offline. Salah satu jasa yang memberikan keamanan,pelayanan dan harga yang bersaing bisa di temui di www.blanja.com.

Disini anda dapat mendapatkan barang-barang yang original dari mulai kategori fashion, aksesoris, kesehatan dan kecantikan, telepon,elektronik, bahkan rumah anda bisa dapatkan di sini. Bagi orang yang tidak mempunyai waktu dan ingin mendapatkan kenyamanan bertransaksi online di blanja.com tempatnya,dan jangan lupa harga diskon yang di berikan di www.blanja.com. Anda pun bisa melihat testimonial atau pengalaman pengalaman dari orang orang yang sudah pernah berbelanja di www.blanja.com. Jangan kuatir tentang barang yang tidak sampai ataupun rusak semua itu di jamin oleh blanja.com.

Setelah kita kupas keuntungan dari sisi pembeli, sekarang kita kupas keuntungan dari sisi penjual,keuntungan disini penjual bisa dapat menitipkan produk yang dijual tanpa harus pusing mengurus website atau pun administrasi karena semua sudah ada di system mereka, sehingga penjual bisa berkonsentrasi kepada kualitas barang yang dijual,tentunya ini akan sangat menguntungkan bagi si penjual.

Transaksi belanja online adalah sarana jual beli yang sangat kita butuhkan di saat ini,tetapi kita pun harus berhat-hati untuk melakukan hal tersebut agar transaksi yang kita lakukan terhindar dari penipuan.Jangan hanya tergiur dengan harga murah akan tetapi anda tidak mengetahui tentang keberadaan si penjual ,dengan blanja.com kita dapat melakukan transaksi belanja online dengan aman dan nyaman serta waktu kita pun tidak banyak yang terbuang.Selamat menikmati belanja online di kehidupan anda.

Advertiser