Rabu, 10 Juni 2015

Roger, Kangguru Berbadan Kekar Seperti Binaragawan

LiatAja ~ Hewan khas dari benua Australia, kanguru, di Alice Springs, mengundang perhatian banyak pihak. Kanguru jantan bernama Roger itu memiliki bentuk fisik yang kekar, ototnya kekar seperti rajin berlatih di tempat kebugaran.

Kanguru berusia 9 tahun itu membuat Roger menjadi bintang utama di dalam raman tersebut tersebut. Pengunjung taman nasional di Negara Bagian Northern Territory sering menjadikan Roger sebagai objek foto. Sebagai seekor kanguru, Roger tampaknya sadar dengan popularitasnya.

http://www.liataja.com/2015/06/roger-kangguru-berbadan-kekar-seperti.html


http://www.liataja.com/2015/06/roger-kangguru-berbadan-kekar-seperti.html

Sesekali Roger seolah bergaya sebelum diambil foto. Misalnya meremukkan kaleng, sampai memamerkan otot bisepnya yang keras. Sebuah televisi lokal sehingga meliput kegiatan Roger, kanguru yang luar biasa, dikutip dari Daily Mai.
Manajer Chris Barnes menjelaskan, berat Roger kini mencapai 89 kg dengan tinggi 2 meter. Menurutnya, Roger memang rutin dilatih beladiri. "Sehari-hari dia memang saya ajak latih tanding bela diri kickboxing.

Jadi berhati-hati, Roger dapat memukul Anda sampai tidak sadarkan diri, "katanya. Barnes yakin, Roger masih dapat berkembang menjadi lebih besar. Tapi dia ragu-ragu jika Roger bisa menandingi rekor dunia, kanguru seberat 95 kg, sekaligus terberat sepanjang masa.

Dia bersyukur Roger masih sehat, bahkan punya tubuh berotot. Roger pertama kali dibawa ke dalam kurungan karena induknya mati ditabrak mobil pada 2006. Kejadian itu juga yang mungkin membuat Roger tidak ramah pada para pengunjung. "Roger memberi perlindungan pada kelompok kanguru betina, kalau ada pengunjung terlalu dekat ke rombongannya, maka dia sering menyerang mereka," katanya.

LiatAja | Sumber: http://www.parismatch.com/Animal-Story/Photos/Roger-le-kangourou-le-plus-muscle-d-Australie-778422#778424

Advertiser