Senin, 15 Juni 2015

Wanita Ini Punya Wajah Persis Penyanyi Terkenal Taylor Swift

LiatAja ~ Wanita ini terbilang cukup beruntung karena memiliki wajah persis seperti Taylor Swift, wanita ini mendapat keuntungan serta imbalan hasil dari wajah kembarnya yang mirip penyanyi populer itu.
 
Rose Nicholas sangat cerdik, ia tidak menyia-nyiakan kelebihan yang diberi kepadanya. Karena mirip dengan Tailor Swift ia dapat meraih 11 ribu dollar dalam sebulan.
Gadis ini kini telah menandatangani kontrak dengan perusahaan Costello Entertainment dan dibayar untuk menghadiri acara apa saja dan berperan sebagai Taylor Swift.

Mirip tailor swift | http://www.liataja.com/2015/06/wanita-ini-punya-wajah-persis-penyanyi.html
 

Mirip tailor swift | http://www.liataja.com/2015/06/wanita-ini-punya-wajah-persis-penyanyi.html
tatay
Kini dia juga akan bekerjasama dengan pria yang memiliki wajah seperti teman baik Taylor Swift yaitu Ed Sheeran dan meminta minuman gratis di acara itu.
Banyak Tidak dapat mengenali perbedaan Taylor dan Rose, ada penggemar yang meminta untuk mengambil foto bersama dengan Rose karena percaya dia adalah penyanyi tersohor itu.
"suatu hari Aku pergi untuk bekerja dan melakukan perjalanan di Amerika Serikat selama empat bulan dan saat itulah benar-benar puncak bagi saya.












'Hit album Taylor Red telah keluar baru-baru ini saat itu" Rose mengatakan ke mana-mana dia pergi, apakah itu Las Vegas, Los Angeles atau Louisiana - orang akan mengikutinya dengan ponsel mereka.Beberapa fans bahkan akan bertanya 'apakah boleh merekam saya bernyanyi'. "Itu gila! ' tambahnya.   

Tapi ketika di Amerika, Sayangnya Rose tidak belajar bagaimana menggunakan kemiripannya untuk mendapat keuntungan atau mendapat undangan pesta gratis pada malam hari.

Dengan rupa yang cukup identik, wisatawan Times Square di New York yakin bahwa Rose merupakan Taylor sesungguhnya- dan ia dikerumuni oleh fans, ingin selfie bersama Rose.

'Di Times Square, rasanya seperti paparazzi yang mengelilingi saya. Orang-orang menolak untuk percaya ketika saya mengatakan saya bukanlah Taylor Swift.
 
LiatAja | Sumber: ratan-kekunci | dailymail.co.uk

Advertiser