Kamis, 23 Juli 2015

Parkiran Mobil Di American University of Dubai Yang Lain Dari Kampus Lain

LiatAja ~Ada sebuah foto menarik yang patut sobat liataja saksikan. Meeka Nasser, Seorang mahasiswa di American University di Dubai. Ia memotret bagaimana mobil-mobil mahasiswa yang di parkir di parkiran di kampusnya tersebut. Yang menariknya kita akan menemukan keadaan pakirakan disana seperti sedang diadakan pameran mobil mewah. Ya kebanyakan mahasiswa disana mengendarai Rolls-Royce, Ferrari, Aston Martin dan mobil mewah lainnya.

Nah sobat liataja.com, Gambar-gambar yang akan Anda lihat merupakan mobil mahasiswa di American University of carpark Dubai. Mereka bukan di pameran mobil, ini dimiliki oleh anak usia 18-24 tahun yang belajar di universitas. Dubai dikenal dengan kemewahan dan mahal.

Meeka Nasser dengan akunnya Squirrelnelius memposting tulisannya di Reddit seperti berikut ini:

"Saya menghadiri American University of Dubai, dan mobil-mobil yang siswa kemudikan ke sini hanya menggelikan. Jika saya kembali ke rumah di Kanada mobil saya akan dianggap bagus, tapi di sini tidak ada yang terlihat dua kali itu.Berikut adalah kumpulan gambar. Ini diambil dalam rentang beberapa hari, dan hanya dalam 1 dari parkir sekolah, jadi ini bukan mendekati dengan semua mobil yang bagus di sekolah. Karena sekelas Cayennes dan Range Rover menjadi rata-rata disini, saya memasukkan beberapa dari mereka dalam album.



Perlu diingat, hampir semua siswa yang berusia antara 18 dan 24 tahun, untuk mahasiswa program pascasarjana cukup sedikit di sini. Para siswa yang membawa mobil mahal gila-gilaan (Rolls Royce dan Bentley dll) biasanya penduduk lokal (Emirati).

 
LiatAja | Sumber: http://www.carscoops.com/2013/12/check-out-student-parking-lot-at.html

Advertiser