Rabu, 15 Juli 2015

Sekarang Unta Juga Memiliki Pakaian Khusus

LiatAjaBaru-baru ini, perusahaan asal Timur Tengah, Al Shibla memperkenalkan pakaian khusus untuk hewan padang pasir ini.

Seperti yang dilansir oleh Odditycentral, pakaian unta tersebut terbuat dari bahan yang lembut, menutupi seluruh tubuh hewan jangkung itu, kecuali bagian leher dan kepala, dan sendi-sendi seperti lutut ketiak.

-- camel suit --
Tidak hanya sekedar kostum. Ternyata, baju ketat yang dirancang tersebut juga memiliki manfaat lain yakni meningkatkan sirkulasi darah. Warna yang disediakan pun beragam, seperti merah, biru, dan hitam. Kabar baiknya, pakaian tersebut juga dirancang untuk hewan lainnya seperti anjing dan kuda. 

Namun sayangnya, pakaian unta ini masih tergolong sangat mahal, harganya berada di kisaran Dhs 3.500 (hampir $ 1.000) untuk masing-masing, tapi Wolter mengatakan ini merupakan harga yang pantas. "Jika Anda mengirimkan unta dari UEA ke Saudi atau Qatar, Unta bisa kehilangan 15 kg hingga 30 kg karena stres," jelasnya. "Penelitian dan pengujian kami menunjukkan bahwa unta hanya turun sekitar 7.5kg hingga 10kg dengan memakai pakaian kami. Selain itu, pakaian seperti kaus kaki trombosis. Ini melemas otot dan memastikan sirkulasi. "

"Ini juga seperti mengenakan T-shirt khusus untuk gym," tambah Wolter. "
hasilnya. Anda tidak berkeringat. Sampai saat ini, kandang yang digunakan selimut tapi mereka tidak cocok untuk semua kondisi. "


http://www.liataja.com/2015/07/sekarang-unta-juga-memiliki-pakaian.html




LiatAja | Sumber:  atjehcyber.net | oddy central

Advertiser