Minggu, 19 Juli 2015

Sembuh Dari Anorexia, Beth Cowan Jadi Wanita Cantik dan Seksi

LiatAja ~ Anoreksia (anorexia) merupakan gangguan makan yang disebabkan oleh gangguan psikologis di mana penderitanya mengontrol asupan kalori secara ekstrim, membatasi makan, dan amat terobsesi dengan berat badan. Sehingga membiarkan dirinya sendiri kelaparan karena merasa tubuhnya terlalu gemuk dan berat badannya berlebih Hingga menjadi sangat kurus, Saking kurusnya, tubuh penderita anorexia bahkan terlihat seperti tulang terbungkus kulit saja. Mengerikan!



Namun wanita bernama Beth Cowan ini mampu melewati derita anorexia ini, dengan semangat untuk sembuh, Beth sekarang mempunyai tubuh yang ideal dambaan setiap wanita. Dia kini menjadi inspirasi bagi wanita di dunia untuk lepas dari anorexia.

Berikut ini bukti dalam foto yang menunjukkan bagaimana tubuh dari Beth Cowan (19 tahun) ketika menderita anorexia dan setelah sembuh.









Menurut laman Izismile, Beth sekarang sedang mempersiapkan diri untuk ikut dalam kontes Miss British Empire 2015. Sebuah kontes yang tidak mungkin bisa dia ikuti jika masih menderita anorexia. Jadi buat Anda, apapun penyakit Anda, jangan pernah menyerah!

LiatAja | Sumber: http://izismile.com | perpustakaanindonesia.com

Advertiser