Minggu, 12 Juli 2015

Wanita Cacat Ini Catat Rekor Dunia, Terbangkan Pesawat Menggunakan Kaki

LiatAja ~ Jessica Cox, 32, merupakan manusia luar biasa yang berhasil membuktikan meskipun dia memiliki tubuh yang cacat, namun ia mampu untuk mandiri dan melakukan kegiatan yang banyak orang normal tidak dapat lakukan.

Dia yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat telah dilahirkan tanpa kedua tangannya tapi tahukah Anda wanita istimewa ini mampu untuk menavigasi sebuah pesawat.
http://www.liataja.com/2015/07/wanita-cacat-ini-catat-rekor-dunia.html
 

Apa yang dibuktikannya ini memang luar biasa yang banyak individu normal biasa tidak mampu lakukan, pada tahun 2008 dia berhasil memiliki lisensi yang sah untuk mengendalikan pesawat.

Menceritakan pengalamannya, dia telah menimba pengalaman di tiga negara, empat pesawat, dua orang pelatih pesawat dan menemukan pesawat yang sesuai, dia akhirnya berhasil menerima Guinness World Record karena menjadi individu pertama yang bisa membawa pesawat menggunakan kaki.



Selain menerbangkan pesawat dia juga melakukan kegiatan lain dimana dapat mengendarai mobil dan kegiatan menyelam dengan menggunakan kakinya. Bagaimana sobat liataja? super sekali bukan?

LiatAja | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/07/wanita-cacat-luar-biasa-berjaya-catat.html

Advertiser