Minggu, 13 September 2015

Programmer Gemuk Ini Berubah Menjadi Pria Tampan Setelah Ubah gaya Hidup

LiatAja ~ Pada 8 September lalu, seorang pria Korea yang berusia 34 tahun berbagi gambar dietnya di situs komunitas Korea yang dikenal dengan nama Pann.

Perubahan drastis yang terjadi pada pria tersebut mengejutkan netizens sehingga ada yang menyebutnya "kembali muda".

Diet yang dilakukan oleh pria korea ini membuat perubahan pada wajah dan juga berat badannya yang turun sebanyak 15kg.
http://www.liataja.com/2015/09/programmer-gemuk-ini-berubah-menjadi-Pria-Tampan-Setelah-Ubah-gaya-Hidup.html

Seperti yang dilaporkan oleh Koreaboo, pria itu melakukan diet untuk terlihat lebih muda dan menguruskan badan.

"Umm .. saya tak pernah berbagi apa-apa disini jadi saya tidak tahu harus bicara apa tapi saya akan berbagi foto perjalanan penurunan berat badan saya. Saya bertekad untuk diet untuk meningkatkan kepercayaan diri saya.

"Pada usia 20-an, orang-oran umumnya merisaukan rupa untuk menarik perhatian lawan jenis tetapi ketika umur bertambah ke pertengahan 30-an keyakinan terhadap diri senditi menjadi topik yang selalu dibahas.

"Itu sebabnya saya bertekad untuk mencoba ini sendiri. Mengingat saya bekerja sebagai programmer saya jarang meninggalkan meja dan setelah bertahun bekerja dalam situasi ini saya mendapati kondisi badan saya yang parah", ungkap pria tersebut.

Dia berbagi 3 tips untuk diet yang sukses:
 
1 - Anda harus suka berjalan. Meskipun tidak ada waktu untuk berolahraga, berjalanlah, contohnya seperti ke tempat pertemuan sudah cukup sebagai latihan.

2 - Untuk makanan, cobalah makan sekali sehari pada saat tengah hari. Makan apa saja yang kamu mau sampai kenyang sekitar jam 1 siang . Setelah itu hanya minum 'protein shake' jika lapar.

3 - Pastikan sebotol teh barley selalu ada bersama. Ini dapat menekan nafsu makan dan memberi vitamin secukupnya serta bisa memastikan kamu selalu terhindar dair dehidrasi.

"Saya pastikan diri saya selalu mengikuti tiga aturan sederhana ini dan tidak berolahraga dengan ekstrim atau kelaparan. Hal yang paling penting adalah memperbaiki pikiran" Saya akan pergi isi perut sebab itu waktu untuk makan ". Hanya makan bila perlu. Saya sangat menghormati mereka yang bisa hilang berat badan bahkan makan 3 kali sehari. ", katanya.

Selain itu, pria Korea itu turut berbagi gambarnya sebelum diet dan kini.

Ketika Remaja:

20-an:


33 Tahun (Februari 2014)


33 Tahun (September 2014):

34 Tahun:






Gambar terbaru:

LiatAja | Sumber: siakapkeli.my/ | http://www.koreaboo.com/photo/netizens-amazed-34-year-old-mans-amazing-weight-transformation/

Advertiser