Selasa, 24 November 2015

Kamu Tidak Akan Percaya, Wanita Cantik Ini Bekerja Sebagai Satpam

LiatAja ~Akhir-akhir ini banyak berita heboh mengenai wanita cantik yang memiliki profesi yang tidak terduga. Ingat loo wanita cantik. Sebelumnya di liataja.com kamu dapat menemukan :
Nah, bukan hanya wanita cantik, cowo tampan juga ada, seperti berita :
Itu hanya beberapa yang terekspose, saya yakin di luar sana masih sangat bnayak wanita cantik maupun pria tampan yang berprofesi agak tidak terduga. Misalnya saja pada artikel ini, mengapa disebut tidak terduga? Karena umumnya kebanyakan satpam berpenampilan tegas dan garang, namun wanita cantik yang bernama Rima Efriani Melati ini malah tampil imut layaknya model. Rima Efriani Melati atau yang biasa dipanggil Rima ini merupakan salah sau satpam yang bekerja di salah satu Bank BRI yang terletak di kawasan kota Bandung. 
http://www.liataja.com/2015/11/kamu-tidak-akan-percaya-wanita-cantik.html









Kecantikan yang dimiliki gadis cantik ini dikabarkan mampu membuat banyak orang tidak akan berkedip. Sosok cantik ini bisa kita lihat di akun FB pribadinya yakni @rimaefrianimelati.

Tak hanya satu dua foto saja yang mampu mempesona publik, beberapa foto lain juga memperlihatkan dirinya yang berpose cantik. Tak tanggung tanggung semua foto selfienya dipenuhi dengan senyuman manis yang ditunjukkannya ke arah kamera.

Sejak foto Rima banyak beredar di media sosial, banyak pengguna FB yang memburunya karena ingin melihat sosok wanita cantik yang begitu hangta diperbincangkan. Usai melihatnya, para netzen ini juga menyempatkan diri numpang untuk membanjiri kolom komentar FB milik Rima denagn berbagai pujian.
  
Tak sedikit pengguna FB yang memuji kecantikan yang dimiliki gadis berdarah Sunda ini. Bahkan banyak juga pengguna FB yang menyempatkan diri menggoda Rima.




Tak hanya Rima Efriani Melati saja yang kini tengah booming di FB. Sebelumnya ada juga beberapa gadis yang mendadak tenar lewat unggahannya di FB. Salah satunya adalah Siti Rohmah seoarng kasir cantik Indomaret yang semat menghebohkan pengguna FB dengan paras cantik yang dimilikinya.

LiatAja | Sumber: kaskus, smeaker.com, facebook, instagram

Advertiser