Kamis, 17 Desember 2015

Dimanakah ladang ganja terbesar di dunia ? Ini Dia

LiatAja ~ Jika kita biasanya mengenal Aceh sebagai penghasil ganja terbesar di Indonesia. Lalu di manakah pusat ladang ganja terbesar di dunia yang pernah ditemukan? Dapatkah kamu menebaknya?

Jawabannya yaitu ada di Meksiko. Polisi Mexico berhasil menemukan ladang ganja terbesar di dunia dalam sejarah penemuan ladang ganja. Gajah tersebut tersembunyi di tengah padang pasir. Dengan luas 121.406 Hektar, ladang ganja ini mengalahkan rekor penemuan ladang ganja terbesar di dunia sebelumnya. Luas ladang ini empat kali lebih besar dibandingkan dengan ladang ganja yang pernah ditemukan di kawasan utara negara bagian Cihuahua pada tahun 1984.

Ladang ganja terbesar di dunia

http://www.liataja.com/2015/12/dimanakah-ladang-ganja-terbesar-di-dunia.html




Tanaman pot menjulang tinggi berlindung di bawah layar/tirai kain-hitam di permukaan gurun Baja California, lebih dari 150 mil selatan dari Tijuana, di seberang perbatasan dari San Diego.

Ditemukan bahwa tanaman tersebut memiliki tinggi yang paling tinggi sekitar 2,5 meter. Sedangkan rata-rata tinggi untuk gitar 1,5 m.

Kami perkirakan di area ini terdapat lebih kurang 60 orang yang bekerja. Ketika mereka melihat personel militer, mereka melarikan diri. Ungkap Gen Duarte yang meliput.

Beberapa orang kemudian dilaporkan berhasil ditahan di sebuah blokade jalan di dekatnya. Namun Ia menambahkan bahwa tidak ada penangkapan yang dilakukan lokasi kejadian. Alias lokasi sudah kosong.



http://www.liataja.com/2015/12/dimanakah-ladang-ganja-terbesar-di-dunia.html

Video Ladang Ganja Terbesar di Dunia


Ia mengatakan bahwa para pedagang dapat memanen hingga 120 ton ganja dari lahan tersebut. Atau jika diuangkan sekitar 1,8 miliar peso, atau sekitar 160 juta dolar Amerika. Penangkapan ini datang sebagai bentuk perlawanan atas meningkatnya kekacauan akibat pengaruh narkoba yang meningkat beberapa bulan terakhir.

Jumat lalu sedikitnya terdapat 17 orang yang terbunuh di sebuah bar di utara Kota Mexico ketika seorang bersenjata api melakukan penembakan kepada staf dan Bartender.

Demikianlah beberapa hal yang dapat kami berikan kepada anda Semoga info dan foto-foto berikut dapat menambah wawasan sahabat liataja.com sekalian.
LiatAja | Sumber: dailymail

Advertiser