Sabtu, 19 Desember 2015

Kumpulan Skripsi Dengan Judul Tergokil dan Terunik (BENERAN!!)

LiatAja ~ Skripsi biasanya menjadi sebuah momok yang menakutkan bagi setiap mahasiswa. Menentukan judul saja sudah menjadi sebuah tahapan yang menyulitkan bagi mahasiswa. Beberapa bahkan khawatir Apakah judulnya in bisa? mungkin ga ya diterima dosen? Belum mulai tugas akhir aja udah banyak yang depresi. belum lagi seminar proposal, hasil sidang..

Skripsi Representasi Kekuatan Pada Hero Perempuan Dalam Dota2

Namun terlepas dari kisah mistis nan suram perjalanan skripsi mahasiswa,  ternyata ada juga beberapa skripsi yang memiliki judul unik dan tidak pernah terduga sebelumnya. Herannya, kok berani ya ajukan judul begituan. Dan kok bisa diterima alias lewat ketika seminar proposal. Nah dai ini seharusnya bisa jadi pelajaran buat mahasiswa yang kesulitan menetukan judul tugas akhirnya. Tidak ada salah nya mencoba judul yang unik dan nyelene juga, paalagi kalau sesuai passion.

Sekarang, yuk kita liataja beberapa judul unik yang sempat terpantau di internet.

1. Mencari Makna Hidup Melalui DERITA-CINTA-TAK-TERBALAS

Skripsi Mencari Makna Hidup Melalui DERITA-CINTA-TAK-TERBALAS

Mahasiswa bernama Stephany Iriana yang berkuliah di Fakultas Psikologi, ini sangat unik dalam memberi judul skripsinya. Karena judul skripsinya yang berbeda dari yang lain dan dapat mengundang tawa ketika orang membacanya. Bahkan bisa-bisa orang tidak percaya ad skripsi begituan. hehe

2. Analisa Daya Tahan Jomblo Terhadap Gaya Tikung Lawan Pada Gebetan Setarget


Skripsi Analisa Daya Tahan Jomblo Terhadap Gaya Tikung Lawan Pada Gebetan Setarget

Mungkin ini berdasarkan cerita hidup si pembuat skripsi, sampai dijadikan sebuah skripsi oleh mahasiswa bernama Barujan Dakemareen. Dia mungkin sering ditikung oleh orang lain, sehingga munculah skripsi ini.

3. Japan Adult Video (JAV)

Skripsi Japan Adult Video (JAV)

Sudah dapat ditebak, mahasiswa yang membuat skripsi ini adalah mahasiswa mesum. Tapi hebat sekali, dia cukup berani menjadikan Japan Adult Video sebagai sebuah skripsinya, Nice!

4. Analisa Gaya Tangan Ultraman Terhadap Kekuatan Serangan Pada Monster

Skripsi Analisa Gaya Tangan Ultraman Terhadap Kekuatan Serangan Pada Monster

Kebanyakan nonton film Ultraman, jadinya begini. Sebuah tugas akhir yang seharusnya membahas materi yang baik, tetapi malah menjadi sebuah materi yang mengundang tawa karena materi yang sangat konyol.

5. Representasi Kekuatan Pada Hero Perempuan Dalam Dota2

Skripsi Representasi Kekuatan Pada Hero Perempuan Dalam Dota2

Saking suka sama Dota 2. Mahasiswa bernama Guguh Sudjatmiko menjadikan game Dota 2 sebagai skripsinya, dalam skripsi tersebut menjelaskan karakter hero wanita Mirana. Ternyata skripsinya ini mampu membawa Guguh lulus Cumlaude di Institut Teknologi Bandung (ITB). Entah materinya yang sangat bagus atau memang dosennya juga pemain dota.

Guguh Sudjatmiko juga mengupload skripsinya dalam website Academia.edu.

Apakah Anda sebagai mahasiswa tertarik untuk membuat judul skripsi yang gokil dan kreatif? Karena orang juga bosan melihat judul-judul skripsi yang biasa, perlu sedikit kreativitas dalam membuat judul skripsi seperti orang-orang ini.

LiatAja | Sumber: http://www.5cog.com

Advertiser