Foto Sefie Cantik Wanita Indonesia! Aduh gan Nahan!! Cantik Banget

LiatAja ~ Berbicara tentang wanita cantik memang tidak ada habis-habisnya, karena pembicaraan ini memang sangat seru terutama di kalangan para pria. Di Indonesia sendiri ada banyak wanita cantik yang bertebaran di berbagai daerah. Nah kali ini ada beberapa foto wanita cantik di Indonesia yang dikumpulkan dari Twitter.

Tema kali ini yaitu selfie cantik wanita Indonesia. Untuk itu ayo kita fokus melihat 5 wanita cantik ini yang kecantikannya tidak kalah dengan para selebritis papan atas. Hanya saja mereka tidak populer.

Ada sebuah akun Twitter dengan username @SelfieArea yang terlihat telaten mengumpulkan foto selfie para cewek cantik di Indonesia saja. Tapi tentu bukankah foto yang vulgar atau mesum, hanya fokus ke paras wajah saja. Berikut ini Ayo kita lihat aja foto selfie cantik wanita Indonesia di Twitter. 

Foto Sefie Cantik Wanita Indonesia



OMG! Cantiknya kebangetan.. bikin ga tahaaan


Add caption

http://www.liataja.com/2016/01/foto-sefie-cantik-wanita-indonesia-aduh.html

http://www.liataja.com/2016/01/foto-sefie-cantik-wanita-indonesia-aduh.html

http://www.liataja.com/2016/01/foto-sefie-cantik-wanita-indonesia-aduh.html
Gmana cantik-cantik ga? kalau minta tambah.. silahkan komentar aja ya.. biar ditambahin lagi foto-fotonya :) 

LiatAja | Sumber: twitter
Yuk Liat Aja

Liataja yang dilakukan Wanita Seksi di Taiwan Ini, Mereka Jualan Kacang!! LOh (Kayak SPG, PSK)

LiatAja ~ Pernah ke Taiwan? kalau belum maka kita sama.. heh. kali ini liataja.com memnumkan sebuah kumpulan gambar menarik dari situs seventhenewsservice. Liataja yang dilakukan Wanita Seksi di Taiwan Ini, Mereka Jualan Kacang!! LOh (Kayak SPG, PSK). Berikut Selengkapnya :

Mungkin kita mengatakan cara mereka berbisnis sungguh tak etis dan memalukan, namun di negara mereka, apa yg lakukan ini adalah legal karena tidak melanggar hukum yang berlaku di negara Taiwan
Jika suatu hari Anda travelling mengunjungi kota-kota di Taiwan, Anda akan menemukan para wanita semampai yang mengenakan high heels dengan balutan busana minim yang mempertontonkan aurat dan kemulusan tubuhnya di kios-kios yang berpenerangan lampu neon berwarna warna-warni. Mereka ini bukanlah wanita yang sedang menjajakan diri seperti yang biasa dilihat oleh para pengunjung Gang Dolly di Surabaya. Para wanita ini menjajakan makanan sehat selama 24 jam

Para wanita seksi tersebut menjual kacang yang direbus. Jumlah kios-kios seperti ini di jalanan utama di seantero Taiwan mencapai 60.000-an buah. Mereka sengaja mengenakan busana seksi agar menarik perhatian calon pembeli sehingga mampir dan membeli kacang di kiosnya.

Mereka berjualan di kios pinggir jalan dengan penerangan lampu neon sehingga mudah menarik pembeli

Pelanggan kios mereka umumnya adalah para pengemudi truk dan taksi. Apabila ada pengendara yang memanggil mereka karena ingin membeli kacangnya, para wanita ini langsung "beraksi". Dan ini merupakan pemandangan menarik bagi siapapun yang baru pertama kali mengunjungi Taiwan.

Seorang gadis penjual kacang rebus sedang asik berbincang di telepon sembari menunggu pembeli
Bikin kaget, bukan?

Para wanita cantik ini selalu berpenampilan seksi lengkap dengan high heels.
Warga Taiwan percaya, bahwa mengkonsumsi kacang rebus yang mengandung banyak protein nabati dapat menyembuhkan masalah impotensi dan meningkatkan kesuburan pada kaum pria. Oleh karena itu, bisnis jualan kacang yang dikelola oleh para wanita ini selalu laris manis.

Seorang pengemudi yang membeli kacang sedang dilayani oleh gadis penjual kacang yang mengenakan bikini seksi
Para wanita seksi penjual kacang ini umumnya berasal dari keluarga miskin. Namun kecerdikan mereka dalam berbisnis membuat penghasilan mereka jauh melebihi para lulusan Universitas.

Mungkin kita mengatakan cara mereka berbisnis sungguh tak etis, namun yang mereka lakukan ini adalah legal karena tidak melanggar hukum yang berlaku di negara Taiwan
Mau tahu berapa pendapatan para wanita seksi penjual kacang ini? Harian Sydney Morning Herald melaporkan bahwa pendapatan bersih mereka adalah $TW 40.000 (sekitar Rp. 16.407.510) perbulannya. Bandingkan dengan rata-rata pendapatan bersih para pegawai kantoran disana yang sebesar $TW 26.000 (sekitar Rp. 10.675.266) perbulannya.

Seorang gadis penjual kacang sedang menunggu calon pembeli di depan kiosnya
Walaupun mungkin banyak yang menyebutkan cara mereka menjual dagangannya kurang etis (khususnya bagi kebanyakan masyarakat Indonesia), namun hal tersebut bukanlah hal ilegal di Taiwan karena yang mereka jual bukanlah barang yang melanggar hukum. namun saking seksinya, mereka kerap menerima pelecehan dari para lelaki iseng.

Sejak tahun 2007, Pemerintah Taiwan membatasi jumlah kios penjual kacang di Taipei (ibukota Taiwan) dan seluruh wilayah Taiwan
Walau kebanyakan berpakaian seksi, namun aja juga yang berpakaian lebih tertutup seperti ini
Seorang gadis penjual kacang sedang mempersiapkan bahan-bahan dagangannya sebelum dijual
"Aksi" mereka bisa dilihat dalam video pendek di bawah ini:


Dari segi bisnis dan pariwisata, hal ini amat menggiurkan.
(Daily Mail, Al Jazeera, Sydney Morning Herald)

LiatAja | Sumber: http://seventhnewsservice.blogspot.co.id/2015/10/melongok-para-gadis-penjual-kacang-di.html
Yuk Liat Aja

Ketika Kucing Selfie Bersama Para Sahabatnya (LUCU, Gemes)

LiatAja ~ Bagi kamu penggemar hewan pelharaan kucing, hal yang satu ini mungkin menarik untuk dicoba. Yaitu memotret kucing kesayangan Anda seperti sedang selfie. Di lansir dari akun instagram @yoremahm , Foto tersebut cepat menyebar dan sempat di repost oleh situs meme kenamaan dunia yaitu 9Gag.com. Nah tidak perlu memperpanjang muqaddimah, yuk langsung kita liataja foto "Ketika Kucing Selfie Bersama Para Sahabatnya (LUCU, Gemes)"

Ganteng dikit .. Cekrek
Ganteng banyak .. cekrek!!
Ganteng banget!! Cekrek..cekrek



 Foto sndiri.. Cekrek

Foto sndiri.. Cekrek

 Foto bareng 2 anjing.. Cekrek

Foto bareng 2 Anjing.. cekrek

Foto bareng ANJING-ANJING!! cekrek..cekrek :D












Gmana sobat liataja.com? lucu dan imut bgt kan? Pinign deh cobain bikin foto selfie bersama kucing tapi seajan-akan kucing yang memegang kameranya? yuk kita bikin sobat liataja.com :D

LiatAja | Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/569f3c491854f78c0e8b4569/trend-foto-kucing-selfie-dengan-go-pro/
Yuk Liat Aja

Ibu Ini Pamer Netekin Anaknya Untuk Promosikan Manfaat Asi

LiatAja ~Tasha Maile upload klip berjudul: 'Bagaimana dan mengapa kita harus menyusui balita Anda' ke Cannel Tasha Mom YouTube nya untuk memamerkan manfaat ASI bagi bayi bahkan besar. Tasha Maile membuat klip untuk memamerkan manfaat ASI bagi bayi diantaranya bertujuan untuk:
  • Dia menyatakan bahwa susu sapi adalah untuk sapi bayi dan bukan manusia bayi
  • mengajak lebih banyak perempuan untuk kembali beralih ke ASI
  • Seorang ibu telah dibela menyusui anaknya tiga tahun dan telah menyerukan lebih banyak perempuan untuk melakukan hal yang sama dalam sebuah video yang diposting online.
http://www.liataja.com/2016/01/ibu-ini-pamer-netekin-anaknya-untuk.html

Payudara yang terbaik: Tasha Maile membuat video untuk memamerkan manfaat ASI bagi bayi yang sudah umayan besar.

Berbicara dengan anaknya ia menjelaskan bahwa pasangan mereka akan mengajar ibu-ibu di luar sana untuk memberi makan bayi mereka dengan cara yang benar.

Anaknya bertanya: 'Mereka hanya minum susu sapi? " dan dia menjawab: 'Itu untuk sapi bayi, bukan manusia. "

Tasha menambahkan: 'Orang-orang di TV, di media, memberitahu mereka bahwa itu baik bagi mereka. Dapatkan vitamin C Anda, mendapatkan kalsium, tulang kuat. '

Anaknya menyela dengan menyatakan bahwa itu bukan bagaimana Anda mendapatkan tulang yang kuat. Dan dia menjawab: 'Itu benar,' sebelum pasangan mulai membahas manfaat makan vegan.

Dalam video tersebut, ibu dari dua anak ini mengatakan bahwa susu sapi adalah untuk sapi bayi dan bukan manusia bayi.

'Anda hanya perlu membayangkan, secara harfiah, bayangkan saja susu keluar dari payudara Anda dan perasaan yang dapat Anda lakukan ini dengan membayangkan sinar putih yang masuk melalui bagian atas kepala Anda, akan melalui tubuh Anda dan ke bawah dan keluar melalui Anda payudara. "

"Kita hanya perlu 2,5 persen dari protein dalam makanan kita untuk berkembang. Jika Anda tidak kelaparan, kemungkinan besar Anda mendapatkan cukup protein.

Kepribadian online yang disebut untuk lebih banyak perempuan untuk kembali ke ASI, mengklaim itu sangat bermanfaat

'Berikut adalah video untuk mendidik Anda pada PROTEIN dan memberikan KEBENARAN tentang PROTEIN !!! (Ini adalah video yang bagus untuk bangun dari semua kondisi sosial dan pikiran mengendalikan massa telah berada di bawah cukup lama).

Menurut NHS, ASI eksklusif dianjurkan untuk sekitar enam bulan pertama kehidupan bayi Anda.

Setelah ini, ia mengatakan bahwa ibu dapat menyusui bersama makanan lain selama diperlukan. #Sorri for google translate

Ibu Ini Pamer Netekin Anaknya Untuk Promosikan Manfaat Asi



LiatAja | Sumber: http://news.asiantown.net/r/51636/mother-defends-breastfeeding-her-year-old-son-claiming-cows-milk-is-bad-for-children-as-she-encourages-more-women-to-feed-toddlers-this-way
Yuk Liat Aja

Dulu Aku Diejek, Dihina, Aku Pilih Diam Diri Inilah Aku Sekarang

http://www.liataja.com/2016/01/dulu-aku-diejek-dihina-aku-pilih-diam.html
LiatAja ~ Sudah menjadi hal umum dalam kehidupan kita, sudah menjadi adat, banyak di antara kita akan memilih wanita yang cantik termasuk di dalam hal mencari pasangan.

Jika di facebook, akun tersebut pemiliknya seorang yang cantik dan selalu mengupload gambar-gambarnya yang 'cantik' itu, pasti banyak para pria akan memberikan komentar menggoda di foto tersebut, coba bandingkan wanita yang dianggap tidak rupawan, hanya teman terdekat yang akan memberikan komentar, itu pun jika ada DAN sebaliknya juga terjadi jika pria itu tidak memiliki paras rupa dan fisik idaman wanita.

Karena kurang cantik, sering dihina, diejek dan ditertawai, seorang pemilik instagram bernama safiyaezzati telah membuktikan ia mampu berubah dan mengubah persepsi orang-orang, dalam akun instagramnya tersebut dia menunjukkan transformasi dirinya yang luar biasa. Saksikanlah..

"Karena aku sudah melalui liku-liku kena ejek, dihina, dan ditertwai. Aku pilih untuk tutup mulut manusia dgn cara berubah!"

http://www.liataja.com/2016/01/dulu-aku-diejek-dihina-aku-pilih-diam.html

Dan sekarang inilah saya ...

http://www.liataja.com/2016/01/dulu-aku-diejek-dihina-aku-pilih-diam.html

Segalanya dapat berubah meskipun ada yang mengatai kami tak akan ada masa depan .sekarang, waktu telah buktikan kepada orang yang memandang rendah saya.






Liat juga: Adrianne Lewis, Gadis Cantik 18 Tahun Ini Punya Lidah Terpanjang Di Dunia

Apa yang pasti, mereka terutama pria yang mengejeknya dahulu pasti akan menyesal melihat gambar-gambarnya sekarang, dan yang pasti bila mulai menjadi cantik tentu Followernya makin bertambah. dan kini sayangnya dia juga sudah ada yang punya. :) LiatAja : 

Yuk Liat Aja

Jangan Lihat Siapa Pemilik Bokong Ini, Ntar Tergoda!!

LiatAja ~Lihat Pemilik Pantat Ini Bisa Bikin Kamu Muntah. Loh kok bisa? hehe cuma bercanda kok! kalau kamu yakin, coba kamu lihat aja terus.. scroll aja ke bawah. Banyak lelaki yang menjadi tergiur ketika melihat pantat seksi ini, mungkin anda yang mauk ke sini juga merupakan lelaki yang sedang tinggi libidonya. Siapakah pemilik punggung seksi yang sedang santai-santai di tepi pantai ini?
Rasa Nak Muntah Apabila Dapat Tahu Siapa Pemilik Punggung Seksi Ini
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Terbeliak mata melihat..
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Seksi bukan?
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Solid! Mantap!
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

BAAAAAAA ...


Pemilik Punggung Seksi Ini Bakal Buat Anda Termuntah
Yuk Liat Aja