Kamis, 04 Februari 2016

Kumpulan Meme Parahnya Pemerasan Bekedok Razia Oleh Oknum Kepolisian di Cirebon

LiatAja ~ Kota cirebon yang terkenal sebelumnya dengan kota intan dan kota udang kini mendapat gelar baru yang dibuat oleh para netizen yaitu sebagai kota tilang. Ada banyak seklai meme yang dibuat oleh para netizen yang menggambarkan betapa parahnya kezaliman yang dilakukan polisi di sana.

Netizen menyebut polisi Cirebon punya seribu cara untuk menilang pengendara. Bahkan ada yang mengunggah meme yang memuat Tarif Tilang Cirebon cukup fantastis.

Meme ini bermunculan lantaran banyak kasus tilang yang dinilai tidak masuk akal. Seorang pengendara sepeda motor mengaku kena tilang polisi sebesar Rp200 ribu hanya alasan sepele.

Maka dari itu kali ini liataja.com mengumpulkan beberapa meme tilang di kota Cirebon yang sekarang ini sedang heboh di kalangan netizen. Ayo kita liataja. :

Kumpulan Meme Parahnya Pemerasan Oleh Oknum Kepolisian di Cirebon

http://www.liataja.com/2016/02/kumpulan-meme-parahnya-pemerasan-Oleh-Oknum-Kepolisian-di-Cirebon.html
http://www.liataja.com/2016/02/kumpulan-meme-parahnya-pemerasan-Oleh-Oknum-Kepolisian-di-Cirebon.html

Begitu bajingan nya oknum polantas cirebon ... Mnurut saya.. Polisi ga mikir sama sekali....d karawang oprasi gede....3 jam lalu saya lolos... Sim stnk ada n aktif... Sekarang d cirebon.... Buset... Minta 250rb. Alasanya barang terlalu banyak... Liat tas gw... 4kg jg ga ada.... Trus gw hrus bawa apaan.?? Kresek.???? Bkan masalah apa ..... Tilang silahkan lah... Asal pada tempat nya... Melanggar nalpot racing. Trobos lampu merah... Silahkan... Tp ini ga masuk akal.... D tanya pasal apan pak klo kya gini.... PASAL 225.... tu pasal apan......berhubung saya ga ada bekingan mau ga mau saya sodakoh ke BAJINGAN ITU... 50RB....







Dengan situasi seperti ini tentu membuat citra polisi dan kota Cirebon semakin buruk. Sayang sekali jika hal ini terus terjadi. Polisi yang seharusnya dapat menjadi teman masyarakat untuk membantu masayrakat, ini malah seperi menjadi musush masayarakat yang ditakuti, dimusihi dan dihindari. Ayo kita berubah, bukanlah uang yang membuat kita bahagia. Banyak hal-hal sederhana yang dapat membuat kita bahagia tanpa membutuhkan uang. Ingat azab Allah sangatlah pedis.

LiatAja | Sumber: berbaga sumber (facebook)

Advertiser