Selasa, 22 Maret 2016

GILA! Anak Babi Ini Lahir Dengan Rupa Seperti Gajah, ASLI NYATA!

LiatAja ~ gambar memilukan telah muncul yaitu babi bermutasi di Kamboja, dengan foto yang menunjukkan hewan cacat serius tampak seperti hibrida antara gajah dan babi.

Anak babi, yang lahir di Pramaoy di barat Kamboja, pink dengan, moncong batang-seperti panjang dan besar, telinga lembek dan lebar seperti punya gajah.
  • Gambar ini muncul dari anak babi bermutasi yang terlihat seperti gajah
  • anak babi yang lahir di Kamboja dan memiliki moncong seperti belalai
  • Babi yang baru lahir ini kurus dan tidak bisa membuka matanya
  • Pada tahun 2014 babi yang serupa dengan hidung seperti belalai lahir di Cina
  • babi meninggal setelah hanya dua jam karena tidak memiliki mulut

Yuk liat Anak Babi Ini Lahir Dengan Rupa Seperti Gajah

http://www.liataja.com/2016/03/gila-anak-babi-ini-lahir-dengan-rupa.html

http://www.liataja.com/2016/03/gila-anak-babi-ini-lahir-dengan-rupa.html

http://www.liataja.com/2016/03/gila-anak-babi-ini-lahir-dengan-rupa.html




Anak babi yang lahir pramaoy Kamboja barat dengan belalai panjang  dan  telinga seperti gajah. hewan terlihat kurus, lemas dan tidak bisa membuka matanya, dengan cacat fisik yang serius.

Beluk diketahui apakah anak babi ini masih hidup atau apa yang menyebabkan penampilan sangat aneh. Pada tahun 2014, anak babi yang serupa lahir di China, tetapi hanya bertahan selama dua jam karena lahir tanpa mulut.

Babi, yang lahir dengan belalai dan telinga panjang yang mirip gajah , dibekukan oleh seorang petani Cina setelah mati untuk melestarikan spesimen dan membuktikan kepada orang lain bahwa makhluk itu nyata.
http://www.liataja.com/2016/03/gila-anak-babi-ini-lahir-dengan-rupa.html

anak babi itu salah satu dari delapan anak babi yang lahir di Jilin di Cina selatan-timur, dengan tujuh saudara kandung yang sehat.

Pada tahun 2010 babi lain lahir dengan bagasi di atas kepala dan telinga berbentuk daun yang sama.

Pada Juni tahun lalu, babi melahirkan tiga anak yang sehat dan satu anak babi yang bermutasi dengan deformasi fisik yang berat.

Babi cacat juga memiliki kemiripan yang mencolok dengan tapir, yang merupakan besar, mamalia herbivora dengan tubuh seperti babi dan moncong panjang.

LiatAja | Sumber: http://news.asiantown.net/r/52187/piglet-who-looks-like-an-elephant-amazing-photos-reveal-bizarre-mutation-that-leaves-tiny-swine-with-trunk-and-big-floppy-ears

Advertiser