Rabu, 23 Maret 2016

Keindahan Wanita Benua Asia, Foto Wanita Cantik Jepang, China, Vietnam DLL

LiatAja ~ Wanita, pembahasan yang tidak ada habisnya, ada-ada saja hal dari wanita yang selalu menarik untuk dibahas. Selama masih ada nafsu, selama itu pula pembahasan wanita selalu ada.

baca juga : Foto Wanita Cantik Dari Berbagai Negara ASEAN (Asia Tenggara)


Kita sering mendengar anggapan miring tentang benua asia dimata dunia, masyarakat benua lain bilang bahwa benua asia adalah benua terbelakang, anggapan itu tentu saja salah dan harus dibantah, benua asia merupakan benua yang sangat spesial, bukan hanya sebagai benua terbesar didunia namun benua asia juga memiliki banyak keunikan dan keindahan yang tidak dimiliki oleh benua manapun di dunia ini .jadi sekarang waktunya kita buka bukaan tentang keindahan benua asia (terutama ceweknya) yang akan membuat kita merasa bangga menjadi seorang yang terlahir dan hidup di benua asia ini.

Keindahan Wanita Benua Asia Foto Wanita Cantik Jepang, China, Vietnam DLL

ini si cantik dan awet muda dari jepang

Ini si gadis pemain Voli asal Kazakshtan yang sempat heboh

Ini si Katya lischina, dengar2 sih Rusia


http://www.liataja.com/2016/03/keindahan-wanita-benua-asia-foto-wanita.html
baca juga ; Donna Visca, Cewek Cantik Hobi Nge-Game & Penggemar Cosplay! Sempurna
http://www.liataja.com/2016/03/keindahan-wanita-benua-asia-foto-wanita.html

Wanita ini sudah 40 tahun lebih loo

Wanita ini sudah 40 tahun lebih loo
Wanita ini sudah 40 tahun lebih loo

Kali ini made in Vietnam, cantik ga?










Bayangin ada cewe main mata ama kamu:p








Sebagai penutup bverikut ini beberapa bonus mengenai fakta unik negara di ASIA :

1. Ulang Tahun Bersama
Tahun baru Vietnam, disebut juga Tet, adalah hari ulang tahun semua orang di sana. Biasanya dirayakan selama beberapa hari yang dimulai pada hari pertama dari kalender bulan, kira-kira awal bulan Februari atau akhir Januari.

Tahun baru ini dianggap sebagai perayaan hari ulang tahun. Menurut hitungan kalender ini, bayi akan berumur satu tahun pada perayaan Tet pertamanya, walaupun dia lahir hanya beberapa hari sebelum Tet dirayakan.

2. Festival Pistol Air Thailand
Masih berhubungan dengan perayaan tahun baru, di Thailand tahun barunya dirayakan dari tanggal 13 sampai 15 April. Perayaan ini disebut Songkran Festival, yang artinya “peralihan astrologi”. Atraksi utamanya adalah menyemprotkan air dan tepung atau bedak ke wajah orang-orang.
Aslinya selebrasi ini memiliki konotasi spiritual, air dialirkan melalui patung Budha lalu orang-orang akan menampung air dan menyiramkannya ke kepala orang yang mereka sayangi, untuk mendapat keberuntungan.

3. Mall Terbesar di Dunia
Pada tahun 2005, jutawan Alex Hu Guirong membangun Mall terbesar di dunia di Dongguan, Cina. Dengan luas tujuh juta kaki, New South China Mall memiliki ruang hingga 2350 toko, full size roller coaster, 1,3 mil kanal lengkap dengan gondola-gondola, dan 82 kaki replika dari Arc de Triomphe.
Tapi masalahnya, tidak ada yang mau membuka toko di sana. Sejak 2005 hingga sekarang, hanya 1% bagian mall yang digunakan. Alasannya karena lokasinya, selain sangat jauh dari perkotaan juga kerana penghuni kota hanya 10 juta orang dan mayoritas masyarakat miskin.

4. Hari Natal
Korea Utara memiliki versi ritual perayaan natal mereka sendiri. Sebenarnya mereka tidak merayakan kelahiran Jesus, namun di tanggal 24 Desember mereka merayakan kelahiran ibu Kim Jong II.

Pemerintah Korea utara memiliki sejarah panjang dalam menentang praktek-prakter relijius. Mereka menyensor sebanyak mungkin pengaruh Barat dari negaranya, dengan cara memasukkan perayaan-perayaan patriotik yang berdekatan dengan hari Natal.

5. Cina Hanya Memiliki Satu Zona Waktu
Cina luasnya 5200 km, yang harusnya memiliki lima zona waktu berbeda. Tapi mereka hanya memiliki satu zona waktu sejak perang sipil di tahun 1949.

Alasannya sangat politis, karena wilayahnya yang sangat luas, satu zona waktu berarti memberi makna penyatuan bagi warganya setelah 20 tahun berperang. Menariknya, saat di Beijing matahari terbit pukul enam pagi, di daerah Barat Cina seperti Xinjiang fajar baru akan tiba dua jam lagi. Untuk mengakali hal tersebut, Xinjiang memiliki zona waktu sendiri dengan memundurkan 2 jam dari waktu standar Cina.

6. Gemuk Illegal di Jepang

Jepang belakangan dianggap sebagai bangsa industri kurus sedunia. Ternyata alasannya karena menjadi gemuk di sana adalah ilegal. Hukum di Jepang mengharuskan pria diatas umur 40 tahun tidak boleh memiliki ukuran pinggang lebih dari 85 cm, dan wanita tidak boleh lebih dari 90 cm.

Kenapa? Alasan resminya adalah kerana orang kurus dianggap lebih sehat, juga peraturan ini dibuat untuk memerangi kolesterol dan darah tinggi. Orang-orang yang melanggar aturan ini harus mengikuti konseling dan diet yang disarankan pemerintah. Perusahaan yang memiliki banyak pegawai gemuk juga harus membayar denda, yang disalurkan untuk pelayanan kesehatan bagi orang-orang yang sudah tua.

7. Populasi Dunia

Apabila digabungkan, total peduduk Cina dan India adalah sepertiga penduduk dunia. Jumlahnya 2,5 milyar orang pada tahun 2012. Dan mereka semua tinggal di area yang hanya sedikit lebih besar dari Amerika. Itu belum kalau digabung dengan seluruh penduduk asia bisa dibayangkan seberapa besar populasi penduduk benua asia.

8. Melempar Bayi Untuk Keberuntungan

Di sebuah kuil di pegunungan Solapur, India, bayi yang baru lahir dibawa untuk ikut serta dalam ritual yang tujuannya memberikan anak keberuntungan, keberanian, dan kesehatan. Bayi dibawa ke puncak menara 50 kaki dan kemudian dijatuhkan ke kain membentang yang dipegang oleh biarawan di bagian bawah menara.

Tradisi Islam ini sudah dilakukan selama lebih dari 500 tahun hingga sekarang. Dan tidak pernah ada kecelakaan dalam ritual ini.

9. Hati-hati Dengan Tangan
Di India, juga di Indonesia, orang-orang makan dengan tangan kanan. Hal ini menjadi menarik bagi bangsa Barat karena kita dianggap hanya makan dengan tangan kanan, tidak boleh menggunakan tangan kiri. Alasannya karena kita menggunakan tangan kiri untuk membasuh sehabis buang air, bukannya dengan tissue.

Selain itu menggunakan tangan kiri juga dianggap tabu untuk beberapa hal seperti memberikan uang atau bersalaman.

10. Anak-anak Cina
Anak-anak di Cina diberi nama berdasarkan peristiwa saat mereka lahir. Pada tahun 1992, Cina mengajukan aplikasi untuk menjadi tuan rumah Olympic tahun 2000. Di tahun yang sama bayi-bayi yang baru lahir diberi nama Aoyun, yang artinya “Olympic Games”.

11. fakta yang terpenting tentang wanita asia
Perlu di ketahui & digaris bawahi bahwa secantik2 nya wanita dari ras berbagai macam benua di dunia ini tidak ada 1 pun yg dapat menandidingi kecantikan alami dari wanita dari benua asia (tentu dengan perbandingan yg sepadan , jangan kayak elly sugigi dibandingi sama megan fox .. itu gak adil banget)

baca juga : Foto Wanita Cantik Dari Berbagai Negara ASEAN (Asia Tenggara)
 

Kecantikan wanita Asia tidak dapat dipungkiri oleh masyarakat dunia. Begitu pula wanita Indonesia (karena ane warga NKRI). Perbedaan latar belakang setiap negara Asia memberikan nuansa berbeda dalam penilaian kecantikan. Tradisi maupun kesenian melahirkan keistimewaan tersendiri bagi kecantikan wanita di dalamnya.

Berbagai kelebihan wanita Asia yang tidak dimiliki wanita di dunia, memberikan kesan kecantikan tersendiri. Ada banyak fakta menarik di balik kecantikan wanita Indonesia maupun Asia, yang membuat mereka jauh lebih baik dibanding wanita non Asia.

1. Cantik dengan cara tradisional
Rahasia kecantikan wanita asia salah satunya didapat dengan menggunakan bahan alami. Di Indonesia misalnya, berbagai ramuan tradisional banyak tersedia untuk diminum untuk tujuan kecantikan. Hampir semua negara Asia memiliki rahasia turun-temurun untuk menciptakan kecantikan menggunakan cara tradisional mereka masing-masing. Pola makan warga Asia juga cenderung lebih sehat. Hal itu juga mencakup berbagai resep kecantikan dan rahasia awet muda wanita Asia.

2. Warna kulit
Warna kulit orang Asia yang rata-rata putih cerah, kuning hingga sawo matang ternyata melindungi mereka dari kerusakan akibat sinar matahari. Semakin gelap warna kulit, semakin bagus perlindungannya. Oleh karena itu, wanita Asia yang memiliki kulit sawo matang patut bersyukur. Pasalnya, wanita dengan kulit putih memerlukan perlindungan yang lebih banyak, dibanding kulit gelap. Selain itu, kulit wanita Asia cenderung lebih halus dan lembut. Akibat kecantikan kulit wanita Asia, sering kali menui rasa iri di hati para wanita Eropa maupun Amerika. Bahkan, untuk seperti wanita Asia, mereka rela berjemur berlama-lama di bawah terik matahari. Mangkanya kalau ente dilihat yg suka berjemur di bali itu pasti cewek bule.

3. Kulit tak Mudah Keriput
Komposisi lemak di wajah wanita Asia lebih banyak dibanding wanita dari benua Eropa maupun Amerika. Hal ini menyebabkan kulit wajah wanita Asia tidak mudah keriput. Wanita Asia yang rata-rata memiliki mata cembung, membuat mereka tidak mudah mengalami mata kendur. Lemak di sekitar bibir juga lebih banyak sehingga garis lengkung senyum lebih samar.

baca juga : Gadis Cantik Ini Berubah Menjadi Pria Kekar

Kemudian dari segi fizikal, wanita Asia memiliki kulit yang halus mulus dan lembut seperti sutera, jauh berbeda jika bandingkan dengan wanita Barat yang kasar dan berbulu lebat. (buat yg belom pernah pegang coba pegang dulu biar tahu bedanya )

4. Tulang wajah lebih halus
Jika dibanding wanita Eropa dan Amerika, struktur tulang wajah wanita Asia lebih halus. Tulang pipi tidak terlalu menonjol. Begitu juga pada tulang dagu yang cenderung lebih halus dan membujur. Hal ini membuatkan wajah wanita Asia tampak lebih lembut. Sedangkan wanita Barat memiliki struktur tulang yang lebih tegap, tulang hidung lebih menonjol, tulang pipi tinggi dan tulang dagu lebih terlihat.

5. Lambat beruban
Pertumbuhan rambut orang Asia lebih cepat dibandingkan masyarakat Eropa maupun Amerika. Menariknya, rambut kita tumbuh 1 sampai 3 cm setiap bulan. Bahkan, rambut kita juga lebih lambat mengalami kebotakan dibandingkan masyarakat luar Asia. Selain botak atas faktor usia, rambut beruban orang Asia juga lebih lambat daripada bangsa lain.

LiatAja | Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/5563564adc06bddc698b4567/buka-bukaan-fakta-tentang-keindahan-asia-up-to-date-must-see-pict

Advertiser