Jumat, 18 Maret 2016

Trend Baju Muslim 2016 Versi Luar Negeri

LiatAja ~ Kita sudah sering menemukan hasil pencarian di google mengenai tren baju muslim terbaru dalam versi orang Indonesia. Lalu bagaimana dengan tren baju muslim 2016 versi oprang bule? nah pas banget akan liataja.com ulas dari marieclaire.com. Barang kali ada gaya fashion muslim luar negeri yang cocok buat kamu kenakan di indonesia. Nah apa saja itu? yuk kita liataja:

http://www.liataja.com/2016/03/trend-baju-muslim-2016-versi-luar-negeri.html

Trend Baju Muslim 2016 Versi Luar Negeri

Sayang nya beberapa fashion yang ada di bawah  tidak sepenuhnya mencerminkan bagaimana seorang muslim seharusnya. Jadi beberapa tidak patut ditiru, namun hanya untuk membuka wawasan kita saja.

Anam Shahid

http://www.liataja.com/2016/03/trend-baju-muslim-2016-versi-luar-negeri.html

Faria Sukanna

http://www.liataja.com/2016/03/trend-baju-muslim-2016-versi-luar-negeri.html
"Gaya saya sangat sederhana. Saya suka memakai banyak nada netral dengan pop sedikit warna, apakah itu bibir warna atau sepatu bermotif menyenangkan," kata Sukanna, 27. Datang dari keluarga Muslim, saya mencoba untuk berpakaian apa yang saya rasakan adalah sesuai tapi masih merasa seperti aku menjadi diriku sendiri. Selalu ada tantangan, tapi fashion adalah sesuatu yang dekat dengan hati saya. Saya suka ekspresi diri artistik dan identitas. "(@centercitykitty)

Summer Albarcha

http://www.liataja.com/2016/03/trend-baju-muslim-2016-versi-luar-negeri.html
Albarcha mendapatkan perhatian sebagai wajah di balik Hipster hijabi, dan seperti namanya, dia tidak memilih untuk memakai jilbab. "Saya percaya saya memiliki banyak kekuasaan atas pilihan busana saya sebagai non-Muslim. Sementara saya terbatas pada pilihan tertentu dalam pakaian-seperti harus menghindari pendek celana pendek-saya juga terbuka untuk outlet baru kreativitas, di mana saya sedang selalu up untuk tantangan yang baik, "kata 19 tahun. "Saya memutuskan untuk mengenakan jilbab sebagai akibat dari pendidikan saya, di mana saya selalu dikelilingi oleh wanita Muslim yang menakjubkan di masyarakat yang tidak memungkinkan nilai-nilai agama mereka untuk menciptakan sebuah penghalang untuk aspirasi mereka." (@summeralbarcha)

Nadira Abdul Quddus

"Sebagai seorang mualaf, aku butuh waktu untuk menemukan gaya saya sebagai seorang perempuan Muslim. Kesederhanaan adalah lebih dari syal yang Anda kenakan atau bagaimana Anda berpakaian-itu juga cara Anda membawa diri. Aku berjuang untuk menemukan jembatan antara kesopanan dan fashion yang bekerja untuk saya, "kata 29 tahun blogger / vlogger. "Perjuangan Itulah salah satu alasan saya mulai menjahit dan merancang potongan saya sendiri. Saya telah berbagi tutorial DIY di saluran YouTube saya, Nadira037, untuk membantu orang lain membuat penampilan mereka sendiri dan aku mencintai respon dari perempuan di seluruh dunia. Rok maxi ini adalah salah satu potongan fave saya untuk memakai dan salah satu tutorial favorit saya juga. saya tak sabar untuk memulai sebuah clothing line yang menyediakan busana sederhana untuk wanita dari semua agama. " (@ Nadira037)

Malaika Ali:

"Tumbuh di keluarga Muslim, saya cukup beruntung untuk memiliki seorang ibu yang kuat yang mengajarkan saya untuk bisa dibanggakan agama saya dan siapa saya. Menjadi sekelilingnya dan bibi saya benar-benar berbentuk gaya saya karena saya ingin meniru ini Muslim sengit. bagi saya kesopanan akan selalu dalam gaya, ada sesuatu yang indah tentang seorang wanita yang memiliki semuanya tetapi tidak memamerkannya untuk menghormati dirinya dan Tuhannya, "Ali, 23, mengatakan. (@mimiiali)

Haifa Wehbe

Wehbe, bintang pop Lebanon, telah menghadapi banyak reaksi untuk pilihan pakaiannya, terutama setelah ia muncul di sebuah episode dari acara Arab Star Academy. "Saya mengenakan apa yang saya dianggap gaun hitam panjang cukup sederhana tapi terkejut dan terluka oleh komentar negatif yang mengikuti saya kinerja-beberapa komentar berbatasan ancaman. Tapi fans saya yang sangat vokal di media sosial dan menekankan bahwa dibandingkan banyak selebriti profil tinggi di Barat, pilihan busana saya tenang sederhana, "katanya. "Fashion adalah sangat pribadi bagi saya. Ini adalah cara bagi saya untuk mengekspresikan identitas individu saya." (@haifawehbe)

Nafisa Rahman

 
"Saya sangat percaya pada wanita berpakaian mana cara mereka merasa yakin, bagaimanapun, datang dari latar belakang Muslim, mengembangkan gaya Anda sendiri bisa menantang," Rahman, 27 tahun co-pendiri Instagram akun @CenterCityKitty mengatakan . "Saya merasa akhir-akhir ini bahwa tren fashion telah mendukung tampilan yang lebih konservatif. Saya mencoba yang terbaik untuk tetap setia pada siapa saya sementara masih menghormati iman dan keluarga saya. Saya biasanya suka satu item pakaian untuk menjadi berani dan bersemangat. Karena saya sedang seorang guru penuh waktu, kenyamanan adalah segalanya. Jadi pada hari-hari biasa, aku berpakaian dengan nyaman di rok, gaun maxi, dan blazer. " (@centercitykitty)

Amara Majeed

Pendiri berusia 18-tahun dari The Hijab Proyek mengambil langkah setiap hari untuk menantang kesalahpahaman tentang wanita yang mengenakan jilbab. "Aku benar-benar mengenakan jilbab untuk tujuan feminis, saya melihatnya sebagai simbol politik atau motif sosial," katanya. "Adapun gaya saya, saya mencoba untuk pergi untuk tampilan chic dan elegan. Aku sangat feminin, sehingga Anda cenderung untuk menangkap saya di banyak gaun Mini bunga dipasangkan dengan sepatu hak super tinggi, dan saya memakai skinny jeans dengan cukup banyak apa-apa! sejauh jilbab pergi, saya ingin pergi untuk berwarna cetak yang solid bersama dengan pernyataan kalung tebal. " (@ Amara.majeed)
Trend Baju Muslim 2016 Versi Luar Negeri casual dan trendy untuk wanita dewasa dan remaja modern terbaru 2015/2016 cocok sebagai baju gaul anak muda atau bagi anda para wanita muslim modis di indonesia.

LiatAja | Sumber: www.marieclaire.com/fashio/news/g3060/muslim-women-style-fashion/

Advertiser