Kamis, 16 Juni 2016

Cara Ilmuwan NASA Menjelaskan Teori Sebelum Ada Aplikasi Power Point

LiatAja ~ Ketika presentasi masih dilakukan dengan papan tulis dan kapur, tentu untuk membuat sebuah presentasi menjadi tahapan yang begitu merepotkan. Kita termasuk orang yang beruntung karena hidup di masa kini. Di mana semua sudah serba canggih dengan bantuan teknologi mutakhir. Contoh sederhananya saja, saat kamu presentasi di kampus, kamu dipermudah dengan adanya Microsoft Power Point. Bisakah kamu bayangkan bagaimana para ilmuwan harus bekerja sebelum ada Power Point?

Dilansir dari boredpanda, Jumat (10/6), kembali pada tahun 1961, ternyata ilmuwan NASA harus mempresentasikan segala sesuatu yang berhubungan dengan luar angkasa hanya dengan papan tulis dan kapur! Nggak tanggung-tanggung, papan tulisnya super besar hingga mencapai lebih dari 3 meter tinggginya, sehingga diperlukan tangga untuk menulisnya! Yuk kita liataja:

presentasi jaman dulu

http://www.liataja.com/2016/06/cara-ilmuwan-nasa-menjelaskan-teori.html

Namun percaya atau tidak, di tahun yang sama Amerika Serikat berhasil mengirimkan astronot pertama ke luar angkasa. Itu semua membuktikan bahwa otak manusia lebih hebat dari teknologi, lho.

LiatAja | Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/575b917ddbd77033448b456d/cara-ilmuwan-nasa-presentasi-sebelum-ada-ms-power-point/?ref=homelanding&med=hot_thread

Advertiser