Minggu, 19 Juni 2016

Kasihan! Punya Penyakit Kulit Aneh Jadikan Anak Ini Seperti Patung Batu

Ramesh Darji menderita sebuah penyakit ichthyosis yang menyebabkan kulit keras menyelaputi seluruh tubuhnya
LiatAja ~ Beratnya mata memandang lebih berat lagi bahu yang memikul. Itu yang bisa kita katakan setelah melihat kondisi kulit anak berusia 11 tahun ini. Suatu kondisi yang sangat jarang terjadi.

Ramesh Darji menderita sebuah penyakit ichthyosis yang menyebabkan kulit keras menyelaputi seluruh tubuhnya. Meskipun orangtuanya berusaha mencari berbagai tempat untuk mengobati penyakitnya, namun semuanya membutuhkan biaya yang terlalu besar dan mereka tak mampu untuk membayarnya.yuk kita liataja beberapa fotonya:

Ramesh Darji menderita sebuah penyakit ichthyosis yang menyebabkan kulit keras menyelaputi seluruh tubuhnya


Ramesh tak memiliki seorang pun teman karena semua tak ada yang berani mendekatinya karena kondisi kulitnya yang mengerikan.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Joss Stone karena sanggup membantu anak saya. Dia lakukan sesuatu yang tak ada seorang pun sanggup lakukan di sini. Saya berhutang nyawa saya padanya. "


Ramesh akan segera mendapatkan perawatan dan operasi akan dilakukan tak lama lagi. Dan uang yang ada akan membantu keluarga ini untuk terus tinggal di Kathmandu tanpa perlu pulang ke kampungnya.

LiatAja | Sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-3629725/The-boy-slowly-turning-STONE-Meet-11-year-old-tragic-skin-condition-entombing-body.html?ito=embedded

Advertiser