Selasa, 21 Juni 2016

Nenek Paling Bugar! Udah 80 Tahun Bodinya Masih Ketat Kaya Cewek ABG

LiatAja ~ Bergerak memang menjadi cara terbaik memperpanjang usia dan menyehatkan tubuh. Seperti kisah yang akan kita lihat kali ini.

Jika Anda masih malas memulai hidup yang lebih baik dan sehat, semoga kisah dari Ernestine Shepherd dari Baltimore, MD, yang merupakan salah satu binaragawan perempuan tertua dapat menjadi motivasi besar abgi anda utnuk memulia hidup yang sehat .

Nenek Paling Bugar! Udah 80 Tahun Bodinya Masih Ketat Kaya Cewek ABG

http://www.liataja.com/2016/06/nenek-paling-bugar-udah-80-tahun.html



Hari ini dia merayakan ulang tahunnya ke-80, tapi dia masih berpartisipasi dalam kompetisi dan maraton, dan sosoknya adalah seperti seorang wanita berusia 20 tahun.

Sebagai Ernestine dirinya mengatakan, untuk sebagian besar dari hidupnya dia bukan tampak seperti orang yang aktif dan tidak suka latihan fisik.

Dia baru mulai membentuk badannya pada usia 56, bersama dengan adiknya. Keduanya jatuh cinta dengan aerobik dan mulai mengambil bagian dalam kompetisi olahraga.

Pada tahun 2010, wanita atletik masuk ke Guinness World Records Book sebagai binaragawan perempuan tertua.

Rekor-setter dimulai setiap hari pada pukul 3 pagi, ketika dia bermeditasi, dan kemudian dia pergi untuk jogging.

Pukul 8 pagi dia mulai pelatihan pribadi, dan dia pergi ke tempat tidur paling lambat 22:00. Memasak untuk keluarga adalah tugas suaminya yang penuh kasih kepada Ernestine, Colin, yang sudah menikahinya selama 60 tahun.

Dietnya terdiri dari nasi, dada ayam, chestnut, sereal, dan telur, serta jumlah berlebihan air.

Ernestine meyakinkan orang bahwa mereka dapat mulai merawat tubuh mereka pada usia berapa pun. 

LiatAja | Sumber: http://jambi.tribunnews.com/2016/06/19/foto-nenek-terbugar-di-dunia-rayakan-ulang-tahun-ke-80-bodinya-seperti-berumur-20-an

Advertiser