Minggu, 26 Juni 2016

Wanita Ini Ceraikan Suaminya Yang Lumpuh Lalu Kawin Dengan Teman Suaminya...hiks

LiatAja ~ Wanita ini telah membuktikan dirinya sebagai seorang istri yang setia ketika ia sanggup bercerai dengan suaminya yang lumpuh sebelum menikah dengan teman suaminya. Loh maksudnya? begini ceritanya, yuk kita simak dan liataja fotonya:

Tujuan wanita tersebut menikah dengan teman suaminya itu agar dapat bersama-sama menjaga mantan suaminya yang lumpuh itu.
http://www.liataja.com/2016/06/wanita-ini-ceraikan-suaminya-yang.html
Wanita tersebut yang dikenal sebagai Xie Xiping, telah menjaga mantan suaminya itu, Xu Xihan sejak dia lumpuh dalam satu insiden ledakan pada 2002.

Mengingat kembali kisahnya, Xu menceritakan bagaimana tetangga percaya bahwa ia akan melarikan diri setelah 3 bulan. Namun, istrinya itu bersikeras untuk menjaga Xu bersama dengan anak-anak mereka.

Namun, Xu menginginkan istrinya supaya hidup bahagia. Akhirnya pada 2009, Xu berhasil membujuk Xie untuk bercerai dan menyaksikan Xie menikah dengan temannya, Liu Zongkui.



Sejak dari itu, Liu mengemban dua tugas sekaligus, yaitu menjaga Xie membantu istrinya untuk menjaga Xu. Pada 2012, Xie telah melahirkan anak laki-laki baru.

Biarpun hidup dalam kondisi yang membingungkan, 'keluarga' enam anggota itu hidup bahagia.

"Saya akan tetap bersama kamu sampai ke akhir selagi kamu tidak tinggalkan saya", kata Xu.

Advertiser