Selasa, 19 Juli 2016

Di Inggris, Ada Nenek 71 Tahun Menikah Dengan Pria 17 Tahun

LiatAja ~ Seorang janda yang berusia 71 tahun menikah dengan seorang remaja pria berusia 17 tahun setelah mereka berdua berkenalan di acara pemakaman anak wanita tersebut.

Menurut laporan Daily Mirror, Almeda Erell - yang kini sudah memiliki empat orang anak - mengatakan dia tidak menyangka akan menikah dengan Gary Hardwick setelah bertemu dalam acara pemakaman anaknya, Robert, 45, yang meninggal dunia akibat kejang.

http://www.liataja.com/2016/07/di-inggris-ada-nenek-71-tahun-menikah.html

"Di balik kesedihan karena kepergian Robert, saya bertemu jodoh buat kali kedua dengan pria yang muda 54 tahun dari saya.

"Saya tidak pernah berpikir sama sekali ketika Hardwick yang merupakan teman baik isteri Robert menyatakan keinginan untuk menikah dengan saya," kata nenek kepada cucunya yang berusia 21 tahun itu.


Kemudian, pada malam petama pernikahan mereka, mereka berhubungan seks untuk pertama kalinya.

"Itu indah, di luar mimpi terliar saya," ungkap Gary. "Dia benar-benar wanita impian saya dan sisi fisik hubungan kami tidak pernah lebih baik."

Menurut Erell, dia terkejut ketika remaja yang berusia 17 tahun itu memiliki keinginan terhadap seseorang yang sudah berstatus nenek.

"Saya tidak berniat mencari pasangan muda tetapi saya dilamar Hardwick. Saya katakan kepadanya saya mungkin sudah gila tapi kami saling menyayangi setelah itu, "ujarnya.

Erell, yang kehilangan suami pertama Erell, Donald, meninggal pada 2013 akibat diabetes.


Hardwick, yang kini sudah berusia 18 tahun, masih lagi memiliki ibu, Tammy yang berusia 48 tahun dan nenek, Carolyn yang sebaya dengan istrinya sekarang.

"Kehidupan sekarang membuat saya merasa seperti seorang remaja lagi," kata Erell lagi.

LiatAja | Sumber: http://www.mirror.co.uk/news/real-life-stories/71-year-old-woman-marries-8426289

Advertiser