Senin, 18 Juli 2016

Slogan Unik Ini Beneran Ada! 'Dengan Mani Membangun Negeri' Yuk Liataja

LiatAja ~ Menciptakan sebuah slogan yang unik, mudah diingat namun tetap sesuai dengan visi dan misi sebuah lembaga memang salah satu hal yang wajar. Tapi, slogan unik yang dimiliki BIB (Balai Inseminasi Buatan dari Lembang sukses mengehbohkan netizen di Indonesia.

Dimana foto slogan itu diunggah salah satu pengguna Twitter yang dimiliki Astrid di hari Senin (11/7). Sebuah tulisan ‘Dengan Mani Membangun Negeri’ terpampang jelas di sisi atas jendela kantor disana.


“Memang sih tapiiii… Ini di Balai Inseminasi Buatan di Lembang,” kata Astrid kala itu.

Slogan bertuliskan ‘Dengan Mani’ dalam tulisan itu tentu saja kian membuat netter jadi heboh. Netter kemudian bertanya-tanya soal air mani kali ini apa bisa digunakan dalam membangun negeri. Tapi, banyak netter kala memberikan komentar yang kocak mengenai slogan unik tersebut.

“Astaga, masa air mani emang bisa buat bangun negeri? kocak namu kok …,” kata slaah satu netter. “Makanya saat ini jangan seringan dibuang sia-sia,” imbh netter yang lain. “Itu sapaa ya yang copywriternya,” imbuh netter lain.

LiatAja | Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00117580.html. http://lendeaharris.com/2016/07/13/slogan-kocak-bib-lembang-buat-netter-heboh-unik/

Advertiser