Jumat, 05 Agustus 2016

Dari Belanda Pria Ini Terbang Ke China Demi wanita, 10 hari Nunggu Di Bandara Namun Kekasih Tak Datang

LiatAja ~ Alexander Pieter cirk, 41, kecewa ketika kekasihnya yang seharusnya bertemu di Bandara Internasional Changsha Huanghu, Cina namun tidak kunjung tiba walaupun sudah 10 hari dia menunggu di bandara itu.

Alexander terbang dari Belanda untuk membuat kejutan kepada kekasihnya yang berusia 26 tahun yang berkenalan lewat internet.
 

Setelah dua bulan berkenalan melalui aplikasi sosial, cinta benih-benih mulai tumbuh di antara keduanya dan Alexander memutuskan untuk terbang sejauh 4.500 km semata-mata ingin menghapus kesenjangan jarak antara mereka.

Malang nasib Alexander, saat sampai di bandara Changsha, wanita yang dikenal sebagai Zhang itu tidak terlihat.





Tidak ingin putus harapan, Alexander memutuskan untuk tinggal di bandara dan menunggu kekasih online-nya itu.

Namun, setelah 10 hari menunggu, Alexander akhirnya dimasukkan ke rumah sakit karena terlalu kelelahan.

Setelah berita tentang Alexander mendapat liputan media di China, Zhang kemudian menghubungi Hunan TV dan menjelaskan bahwa dia tidak mengerti gambar informasi penerbangan yang dikirimkan oleh Alexander. Zhang juga mengatakan, dia dan Alexander telah setuju untuk menunggu selama setahun untuk  bertemu sebelum ini.

Tambah Zhang lagi, dia tidak dapat bertemu dengan Alexander di bandara karena dia berada di luar untuk melakukan operasi plastik di Zhengzhou, provinsi Henan.

Zhang juga memberitahu wartawan bahwa dia masih tertarik untuk menjalin hubungan dengan Alexander setelah apa yang terjadi.

Namun, Alexander kini sudah kembali ke belanda dengan hati yang remuk setelah gagal membuat kejutan untuk kekasihnya itu.

LiatAja | Sumber: https://www.thesun.co.uk/news/1535646/dutchman-flies-to-china-to-meet-his-online-girlfriend-but-spends-10-days-at-the-airport-waiting-for-her-before-giving-up-and-going-home-heartbroken/

Advertiser