Rabu, 03 Agustus 2016

Foto Penjara Mewah Yang Dihuni Raja Narkoba Brazil Akhirnya Terbongkar

LiatAja ~  Pemerintah Paraguay terkejut ketika menemukan sel penjara yang dihuni oleh raja narkoba Brazil dilengkapi dengan tiga kamar mewah; lengkap dengan perpustakaan, dapur, ruang Konferensi dan televisi plasma.

Raja narkoba Brasil, Jarvis Chimenes Pavao dihukum penjara selama delapan tahun atas kasus pencucian uang dan kini ditempatkan di Penjara Tacumbu di ibukota Paraguay, Asuncion.
 


Namun, kehidupan mewah yang dijalani oleh pria itu terbongkar ketika sebuah bom ditemukan di dalam penjara itu.

Pavao yang dijadwalkan bebas tahun depan dan akan diekstradisi kembali ke Brasil atas tuduhan narkoba, diyakini mereka berencana menggunakan bahan peledak tersebut untuk membuat lubang di dinding penjara lalu melarikan diri.

Namun, rencananya itu terbongkar dan polisi menyerbu penjara itu untuk melakukan penyelidikan. Sehingga mereka turut menemukan sel penjara mewah yang dihuni olehnya.


Sel VIP itu dilengkapi dengan tiga kamar yang lengkap dengan kamar mandi, dapur, ruang konferensi, AC, dinding keramik, furnitur mewah serta perpustakaan yang lengkap dengan koleksi DVD untuk ditonton di layar TV plasma.
http://www.liataja.com/2016/08/foto-penjara-mewah-yang-dihuni-raja.html


Temuan itu mengejutkan badan Hukum Paraguay. Menurut pengacara narkoba itu, Laura Acasuso, korupsi memungkinkan kliennya itu hidup secara mewah di dalam sel penjara itu.

"Enam atau tujuh menteri kehakiman dan enam atau tujuh direktur penjara menerima suap dari Chimenes Pavao," katanya.



Susulan terbongkarnya rahasia ini, Menteri hukum, Carla Bacigalupo dipecat dan diganti dengan Ever Martinez yang berjanji untuk mengambil tindakan tegas terkait hal tersebut.

"Kami akan menghancurkan sel Chimenes Pavao dan mengambil tindakan tegas terhadap direktur penjara yang memungkinkan narapidana tersebut menikmati keistimewaan seperti ini," katanya.

Pavao kini telah dipindahkan ke sel dalam unit operasi khusus polisi.

Namun, pemindahan Pavao itu sangat dirindui oleh 3.500 penghuni penjara tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi terhadap kami tanpa dia," kata seorang tahanan yang tidak ingin namanya dipublikasikan.


Katanya juga, Pavao seorang yang dermawan dan murah hati serta membayar biaya untuk lapangan sepak bola, gereja di penjara dan mempekerjakan pengawal di kalangan penghuni.

Tambahan pengacaranya lagi, Chimenes Pavao turut membayar akomodasi direktur penjara, toilet untuk pengawal serta renovasi perpustakaan penjara dan gaji tukang masak. Luar Biasa

LiatAja | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/07/video-kehidupan-mewah-vvip-raja-dadah.html

Advertiser