Senin, 10 Oktober 2016

Ini Dia Model Profesional Berkulit HITAM PEKAT!

LiatAja ~ Umumnya ciri-ciri model yang sering terpikirkan dalam benak kita yaitu seorang wanita cantik yang memiliki tubuh ideal, cantik putih dan mempesoan. Namun yang satu ini sungguh berbeda, model ini hitam pekat walau tidak seperti pantat kuali.

Stunning, itulah satu kata yang menggambarkan model berdarah Senegalase Afrika dan Prancis ini. Ya, Khoudia Diop kini tengah menjadi perbincangan hangat netizen di seluruh dunia lantaran kehadirannya dengan kulit hitam pekat namun tetap menawan.

Kemunculan Diop yang juga memiliki akun Instagram dengan nama @melaniin.goddes ini akhirnya memperkuat pernyataan bahwa kulit hitam sehitam yang dimiliki Diop tak akan menghalangi impiannya menjadi model kelas dunia.


http://www.liataja.com/2016/10/model-Profesional-berkulit-hitam-pekat.html






Ia melampaui definisi kecantikan yang sering digadang-gadang masyarakat dunia dengan "wanita harus berkulit cerah atau pun berambut panjang". Kulit hitam bagai melanin yang Diop miliki nyatanya tak menutupi kecantikannya.

Di awal debutnya, Diop menjadi model di sebuah kampanye untuk tak membedakan warna kulit pada wanita. Dalam kampanye ini dirinya disorot bahwa tanpa makeup pun sudah bisa tampil sempurna, ia juga menekankan dengan kulit hitam seseorang tak kalah flawless dengan warna kulit lainnya.

Diop adalah definisi nyata dari keindahan alami kulit yang dianugerahkan oleh Tuhan dan warna kulit apa pun yang Agan-aganwati punya bukanlah masalah. Karena hitam bukan berbeda, hitam bisa menjadi sihir bagi yang melihatnya. 

LiatAja | Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/57f5df7c2e04c840328b456b/ini-dia-model-kulit-tergelap-yang-hebohkan-dunia/

Advertiser