Minggu, 20 November 2016

Kumpulan Meme Parade Bhinneka Tunggal Ika 19 November 2016

LiatAja ~ Sebelumnya juga ada meme seru tentang Aksi demo 4 November 2016. Kali ini ada meme tandingan yang bisa bikin pikiran kalian terhibur (semoga saja).

Acara Parade Bhineka Tunggal Ika yang digelar pada hari minggu (19/11) di Jakarta. Sempat dikabarkan akan diikuti oleh ratusan ribu masa, hanya ratusan orang yang datang dalam kegiatan itu.

Sebelum Parade Bhineka Tunggal Ika digelar, sempat beredar pesan di media sosial bahwa acara itu akan diikuti ratusan ribu orang. Hingga, muncul anggapan bahwa kegiatan itu merupakan tandingan dari Aksi Bela Islam II yang dilaksanakan 4 November lalu.

Sejumlah foto dan informasi seputar acara itu pun segera tersebar di dunia maya. Gambar seputar peserta bayaran hingga taman yang rusak saat acara beredar di tengah-tengah netizen, menyertai berita kegiatan yang digadang-gadang akan berlangsung meriah itu. Tak ketinggalan, bermunculan pula meme-meme terkait Parade Bhineka Tunggal Ika.

Seperti meme di bawah, yang menunjukkan berita saat konferensi pers sehari sebelum acara itu dilaksanakan. Panitia Parade Bhineka Tunggal Ika sesumbar bahwa acara akan dihadiri ratusan ribu orang, tapi kenyataannya hanya ada ratusan peserta.

Kumpulan Meme Parade Bhinneka Tunggal Ika 19 November 2016


Ada banyak kejadian di tanggal 19 November..


Positif thinking aja.. mungkin dia sengaja retweet kejadian tahun 99..
 



 
http://www.liataja.com/2016/11/kumpulan-meme-parade-bhinneka-tunggal.html


Beredar pula meme yang membandingkan acara Aksi Damai Bela Islam (411) dan parade Bhineka Tunggal Ika (1911). Di acara 411, tampak barisan massa yang membentengi rumput agar tidak terinjak, dikhawatirkan jadi sorotan media mainstream. Tapi saat 1911, beberap orang dengan santainya duduk-duduk di atas taman, bahkan ada pula yang tertidur pulas.



LiatAja | Sumber: https://www.kiblat.net/2016/11/20/beredar-meme-kocak-seputar-parade-bhineka-tunggal-ika/

Advertiser