Sabtu, 14 Januari 2017

Bikin NGAKAK! 16 Nama Daerah Paling Lucu dan Nyeleneh Di Indonesia!

http://www.liataja.com/2017/01/bikin-ngakak-16-nama-desa-paling-unik.htmlLiatAja ~ Kalau dulu sempat heboh nama yang unik, sekarng kembali berhasil dikumpulkan nama desa yang unik dan nyeleneh. Dengan budaya dan bahasa yang beragam, Indonesia jadi sangat kaya. Tapi siapa sangka, saking lucunya orang Indonesia, mereka menamai daerah mereka dengan nama yang lucu dan nyeleneh. Penasaran apa aja 16 Nama Daerah Paling Lucu dan Nyeleneh Di Indonesia! Yuk kita Liataja.

 #1  Sekolah Dasar Negeri BOKONG! ya serius..BOKONG. Sebuah sekolah dasar yang berada di utara desa sonoharjo, margokaton, seyegan, sleman, yogyakarta!Namanya memang cukup aneh, tetapi dengan nama itu menjadikan 
sekolah itu unik dan mempunyai nama yang lain dari pada yang lain

Nama bokong dulunya berasal dari nama dusun sonoharjo yang dulunya bernama dusun bokong, dengan bertempatnya sekolah dasar itu di dusun bokong maka sekolah itu di namakan sdn bokong sampai sekarang walau dusun bokong telah berganti nama menjadi dusun sonoharjo .



#2  Danger merupakan salah satu desa yang terdapat di wilayah kecamatan Masbagik, kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Desa danger ini merupakan salah satu dari 8 desa yang berada di Kecamatan Masbagik, yang matoritas waarganya bersuku sasak.
 ekedar informas, danger meerupakan bahsa inggris yang artinya BAHAYA!


#3  Anda memasuki batas Desa “Pocong” , tapi jangan takut disana malah banyak wanita-wanita cantik dan sexy, tapi entahlah apakah pocong atau orang :) Letak Desa Pocong di Kecamatan Tragah – Kab. Bangkalan Provinsi Jawa Timur


#4  Desa Toket terletak di pulau Madura, tepatnya di Kabupaten Pamekasan tepatnya di Kecamatan Proppo. Mungkin terdengar aneh dan agak sedikit vulgar tapi memang begitu kenyataan nya. Kapan-kapan mampirlah .. siapa tau banyak Toge-nya :)


#5  Nama Desa yang aneh dan unik penutup yakni Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan Kab Blora. Jika anda akan ke kantor Desa untuk mengurus keperluan administrasi, jangan menyesal jika anda akan melihat “Desa Tutup”


#6  Desa ini ada di dua daerah , yaitu di gresik dan magelang



#7  desa ini ada di Sekayu, Sumatra Selatan


#8  Desa cawet. Yup benar, bagi anda yang orang Jawa mungkin akan langsung tertawa. Cawet, alias cangcut, aka celana dalam. Sebuah segitiga berharga dan dipakai semua orang, tapi tidak untuk dipamerkan, kecuali anda manusia super. Dan itu menjadi nama sebuah desa.

Menurut orang-orang di sana, nama cawet di ambil dari nama nenek moyang mereka. Namanya Cawing Tali. Untuk mempermudah akhirnya disingkat menjadi Cawet. Kalau menurut saya sebenarnya singkatan itu masih kurang pas. Cawing Tali seharusnya disingkat Catali, Wingli, atau Cawit, bukannya Cawet. Tapi yah, anggap saja penduduk desa itu memang punya selera humor yang bagus. :)


#9  Kandang Sapi adalah desa di kecamatan Jenar, Sragen, Jawa Tengah. Entah kandang sapinya yang besarnya satu desa atau desanya yang hanya sebesar kandang sapi … :)



#10  Terletak di banyu urip. Jangan macam-macam sama pendudukmya, atau nanti kamu bakal di gorok


#11  


#12  Desa pacar peluk ada di kabupaten jombang, Jawa Timur


#13  Ada dusun bernama Koplak di Desa Umbul Martani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman. Konon katanya di dusun tersebut penduduknya banyak yang “koplak” :) Jadi, Jangan bicara “KOPLAK!!!” sebelum tahu kampung Koplak


#14  Ada dusun bernama Koplak di Desa Umbul Martani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman. Konon katanya di dusun tersebut penduduknya banyak yang “koplak” :) Jadi, Jangan bicara “KOPLAK!!!” sebelum tahu kampung Koplak

#15  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Setan ini ada di Desa Setan Candiretno, Secang, Magelang jawa tengah, Namun Belum diketahui apakah ada SMP, SMA atau Perguruan Tinggi Setan? Gimana Murid-muridnya ya?

#16  Desa Siluman.



LiatAja

Advertiser