Asiknya Kalau Punya Home Cinema Seperti Ini

LiatAja ~ Bayangkan di waktu berkumpul bersama keluarga Anda akan menyaksikan sebuah film seru. Rasanya akan kurang nikmat jika menonton di layar yang kecil dan pengap tidak nyaman. Mungkin bagi anda yang ingi mengupgrade suasana di rumah Anda. Foto-foto ide home cinema ini dapat menginspirasi Anda.

Home Cinema modern untuk rumah pribadi - liataja.com

Home Cinema modern untuk rumah pribadi - liataja.com

Home Cinema modern untuk rumah pribadi - liataja.com

Sambil santai bersama keluarga, wah asik banget.. ngantuk, tinggal tidur aja
Home Cinema modern untuk rumah pribadi - liataja.com

Home Cinema modern untuk rumah pribadi - liataja.com

Home Cinema modern untuk rumah pribadi - liataja.com

Coba sobat liataja.com bayangkan, tentu asik sekali memiliki home cinema seperti foto-foto di atas. Anda tidak perlu lagi repot-repot ke biokop. Ajak teman ramai-ramai langsung aja nonton film favorit. Apalagi film sejarah tentang kisah sahabat Rasulullah, mendegar ceramah-ceramah agama. wah pasti berkah banget punya home cinema buat penggunaaan seperti itu.

LiatAja | Sumber: home cinemas
Yuk Liat Aja

Inspirasi Kebun Rumah Dari barang Bekas Yang Bikin Rumah Serasa Surga Dunia

LiatAja ~ Pada dasarnya nenek moyang kita berasal dari surga yang dipenuhi dengan taman-taman yang sangat indah. Sudah dalam kodratnya kita manusia menyukai segala hal yang berkenaan dengan taman dan tumbuhan hijau. Nah sobat liataja.com, pada kesempatan kali kami postingkan untuk Anda beberapa foto tentang berkebun di rumah yang mungkin dapat menginspirasi Anda.

Jika lahan rumah Anda kecil, Anda tidak perlu repot-repot mencari bahan untuk berkebun, dapat menggunakan beberapa barang sisa seperti botol kemasan plastik, ban bekas, kaleng cat maupun barang bekas lainnya. Yuk kita liataja beberapa gambar inspirasi kebun rumah berikut ini:

Punya botol kas atau wadah plastik bekas? bisa dimanfaatkan sebagai pengganti pot
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Jika anda punya lahan yang luas, mungkin bisa buat kebun seperti ini
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Konsep hydroponik yang unik, tinggal tempel aja di pagar
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Kebutuhan sayur kangkung buat rumah terpenuhi 
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com


Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Serasa taman 
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Bisa dipadukan dengan seni tata letak/bentuk
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Jika punya kebun seperti ini, tentu saja anda tidak perlu rekreasi jauh-jauh 
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Stress pun hilang setelah menyadari anda punya bahan penting untuk meneruskan kehidupan
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Nah salah satu cara kreatif memanfaatkan botol bekas
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Daripada jadi bahan bakar buat mahasiswa demo, mending ditanami aja
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Suruh buatkana sama ahli pengelasan
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Bisa dijadikan  usaha sampingan
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Asik banget ngobrol bareng keluarga di taman rumah
Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Inspirasi Kebun Rumah - liataja.com

Semoga foto-foto di atas dapat menginspirasi pembaca liataja.com silahkan lajut melihat artikel lainnya di bawah ini.

LiatAja | Sumber: facebook
Yuk Liat Aja

Foto Cantiknya Titis Bulan, Anak dari Komedian Diding Boneng

LiatAja ~ Siapa sangka komedian legendaris Indonesia Diding Boneng punya anak yang sangat cantik  mirip artis korea Park Shin Hye.  Kalau kalian sering nonton film Warkop DKI, kalian pasti udah gak asing sama sosok hansip bergigi maju alias Si Boneng atau Diding Boneng. Salah satu adegan lucu lainnya di film Warkop DKI ketika Si Boneng makan onde-onde, masih inget gak?

Nah Diding Boneng yang bernama asli Zainal Abidin Zeta mengawali kariernya pada tahun 1973 gengs. Meski saat ini beliau sudah tua tapi doi masih sibuk di dunia hiburan, tepatnya di seni teater. Beliau sibuk melatih teater dan jadi juri teater.

Ternyata Diding Boneng punya satu anak perempuan yang cantik lho. Namanya Ridharani Titis Bulan. Titis Bulan sempat jadi perbincangan di media sosial karena kecantikannya. Penasaran sama anak dari komedian legend ini? Kuy kita liataja langsung.

Foto Cantiknya Titis Bulan, Anak dari Komedian Diding Boneng 
















LiatAja | Sumber: http://dagelan.co/titis-bulan-anak-dari-komedian-diding-boneng-yang-cantiknya-bikin-jomblo-ngiler/
Yuk Liat Aja

Kumpulan Foto Anak Kecil Paling Cantik Di Dunia

LiatAja ~ bagi para pe do fil mungkin sangat suka postingan ini, namun postingan ini liataja.com ditujukan pada mereka yang normal dan menyukai karena sifat alami pecinta hal yang menggemaskan dan imut. Harapannya foto-foto anak kecil cantik ini dapat mengurangi tingkat stress atau mungkin menjadi bahan renungan dan inspirasi kepada Anda.

Tapi, kalian perlu tau nih, ternyata ada 10 anak perempuan paling cantik di Dunia. Siapa coba yang gak pengen punya anak cewek lucu kayak gini. Yuk, intip bentar kira-kira selucu dan secantik apasih anak-anak ini. :D

0.  Kim Judy
Gadis cantik ini lahir tahun 2009 di Australia, tapi ia blasteran Australia-korea





1. Cristina Fernandez Lee
Cristina Fernandez Lee http://www.liataja.com/2017/02/kumpulan-foto-anak-kecil-paling-cantik.html

Cristina Fernandez Lee lahir pada tanggal 27 September 2005 di Seoul. Anak cantik ini sekarang jadi model top di Korea loh gengs. :D

2. Jeon Ha Ram
Jeon Ha Ram

Anak asal Korea Selatan ini lahir pada tanggal 23 Juni 2007. Karena kecantikannya itu, dia sangat narsis gengs. :D

3. Suri Cruise
Suri Cruise

Suri Cruise merupakan anak dari Tom Cruise dan Katie Holmes yang lahir pada tanggal 18 April 2006 di California. Kecantikannya ini juga diimbangi dengan fashion dia nih gengs. :D

4. Aleyna Yilmaz

Lahir pada tanggal 14 November 2006, Aleyna yang memiliki darah Korea Selatan-Turki ini berhasil menarik perhatian dunia dengan wajahnya yang cantik dan eksotis. :D

5. Kristina Pimenova

Gadis kecil asal Rusia ini lahir pada tanggal 27 Desember 2005. Sejak umur 3 tahun dia udah jadi model loh gengs. Cantiknya bukan main nih. :D

6. Luo Lanzong Meiling

Luo Lanzong Meiling atau yang sering disebut Little Loli berasal dari Sichuan, China. Kecantikan Loli sangat alami, maka dari itu banyak banget gengs yang ngefans sama dia. :D

baca kisah dia di sini : Foto Anak Perempuan Tercantik di Dunia

7. Nicole Kenneth Brodsky

Gadis cantik kelahiran 18 Juli 2006 ini merupakan gadis keturunan Korea-Amerika. Anak ini multi talent gengs, pinter, dan hobinya ngegambar. Tapi, bukan kayak lau yang hobi ngegambar masa lalu. :D

8. Tani Kanon 

Anak ini lahir pada tanggal 4 Mei 2004. Karena kecantikan dan keimutannya ini, dia mulai meniti karir menjadi artis cilik di serial drama Jepang gengs. :D

9. Lauren Lunde Hanna

Lahir pada tanggal 1 Mei 2008 di Seoul, Lauren sendiri dikenal memiliki wajah yang cantik. Selain itu, dia sekarang mulai menjadi model cilik. Wow. :D

10. Liu Chu Tian

Lahir di Fujian, Cina pada tanggal 5 September 2009. Tian jago banget akting dan nyanyi, maka dari itu dia mulai dikenal karena sering masuk TV juga loh. :D

Liataja.com sangat yakin kelak ketika anak kecil cantik ini sudah besar. Mereka akan menjadi wanita yang cantik dan mempesona. Karena sewaktu kecil aja udah cantik banget, apalagi pas dewasanya. Kita aja sering terpesona dengan teman saat SD yang saat kecil hanyalah bocah wanita ingusan. Namun setelah dewasa eh malah jadi cantik dan bening banget. 

LiatAja | Sumber: http://dagelan.co/10-anak-perempuan-paling-cantik-di-dunia-gemesh-bingitz/
Yuk Liat Aja