Sabtu, 04 Februari 2017

Ini Dia Mempelai Tertua: Wanita 106 Tahun Menikah Dengan Pria 66 Tahun

LiatAja ~  Seorang wanita di Brazil menjadi wanita paling tua yang bertunangan di usianya yang ke 106 tahun.

Valdemira Rodrigues de Oliveira (Valda) bertunangan dengan seorang pria berusia 66 tahun, Aparecido Dias Jacob (Jaco) setelah tiga tahun mengenal satu sama lain.
wanita menikah di usia tua
Keduanya tinggal di rumah tua Nossa Senhora Fatima di Pirassununga, Selatan Brasil.

Berbicara tentang calon suaminya, Valdemira berkata: "Saya jatuh cinta kepadanya. Saya sangat menyukainya dan jika dia mati, saya juga mati"

Seorang relawan di rumah tua itu, Fabiane Zaffalon mengatakan: 'Kami muncul dengan ide pada November lalu untuk tanya penghuni rumah tua itu apa impian mereka.

"Kami tanya Valda dan Jaco secara terpisah. Keduanya kata ingin menikah dan ingin memilik rumah supaya bisa hidup bersama '.

Namun dokter memperingatkan bahwa pasangan itu tidak sesuai untuk tinggal serumah karena usia dan masalah kesehatan.

Fabiane menambahkan:" Jadi kami mengambil keputusan untuk merealisasikan impian Valda dan Jaco dengan upacara pertunangan.

Pasangan itu bertemu di rumah tua tersebut pada 2014 dan detika itu adalah cinta pada pandangan pertama buat Jaco, yang menderita penyakit paralisis tangan kiri.

Jaco berkata: "Saya jatuh cinta dengan Valda di saat saya melihatnya. Saya tahu dia lebih tua dari saya, tapi itu tak penting karena dia buat saya sangat senang.

" Saya telah bertanya dia untuk menikah dengan saya dan kami berdua selalu percaya hal ini akan jadi kenyataan. Tapi pertunangan ini merupakan langkah kecil ke arah itu buat masa sekarang. Yuk kita liataja foto-fotonya:



Valda


Jaco


LiatAja | Sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-4187466/The-world-s-oldest-fiancee-gets-engaged-106.html

Advertiser