Rabu, 22 Maret 2017

Foto Letusan Monster Gunung Merapi Puyehue-Cordon Caulle, Chili

LiatAja ~ Pernahkah Anda melihat gunung monster volcano meletus? Nah sobat liataja.com, kali ini kita mencoba melihat kebesaran Allah melalui fenomena alam ciptaannya. Gambar gunung berapi yang kita lihat ini merupakan gunung berapi di Chili. Nama gunung berapi ni adalah Puyehue-Cordon Caulle.

http://www.liataja.com/2017/03/foto-letusan-monster-gunung-merapi.html

Coba liataja menara telekomunikasi merah tu? Nampak? Ok sekarang ni, bayangkan berapa tinggi letusan gunung berapi tu. Subhanallah, besar sekali kan

gunung berapi meletus

gunung berapi meletus
Satelit juga turut merekam kejadian letusan gunung berapi ini.

gunung berapi meletus
Ini merupakan gambar lain yang sempat direkam oleh fotografer professional. Cantik kan? Tapi berbahaya sebab asap gunung berapi sering ada gas beracun dan ditambah dengan asap / debu yang tebal.


Ada muatan listrik yang menghasilkan petir / kilat karena letusan gunung berapi ini. Sungguh dasyat letusan gunung berapi ini. Kejadian ini dilaporkan terjadi pada 2011 .

Sebagai orang yang tinggal di Indonesia, ada baiknya kita familiar dengan keadaan gunung vulkanik ini, karena bisa aja sewaktu-waktu gunung tempat kita aktif lalu jepret aja deh gambarnya.. kirim ke liataja.com hehe

LiatAja | Sumber: iluminasi.com  

Advertiser